Prediksi Celta Vigo vs Valencia 20 Januari 2019

Prediksi Celta Vigo vs Valencia 20 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara Celta Vigo vs Valencia pada pekan ke-20 Liga Spanyol yang akan digelar di Abnca-Balaidos, Minggu (20/1) dinihari pukul 02:45 WIB.

Valencia akhirnya menghasilkan tampilan yang bagus di sepertiga akhir laga pada Selasa lalu, ketika mereka menyerbu melewati Divisi Segunda, Sporting Gijon, dan melaju ke perempat final Copa del Rey. Sang Kelelawar harus berjuang untuk memecah kebuntuan, tapi Santi Mina sekali lagi melakukannya di pertengahan babak kedua terviter dua gol lagi untuk kemenangan 3-0 yang menghancurkan.

Ini menjadi kemenangan yang sangat dibutuhkan Marcelino dan anak buahnya untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, setelah dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Valencia yang duduk di tempat ke-11 di klasemen liga, punya kesempatan untuk kembali raih kemenangan pada akhir pekan ini ketika mereka tandang ke Balaidos di matchday ke-20, di mana Celta Vigo saat ini tengah alami kesulitan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tuan rumah berada dalam masalah besar setelah tiga kekalahan beruntun di ajang liga. Mereka sudah kebobolan empat gol pada Jumat lalu ketika mereka kalah 2-4 dari sesama pejuang, Rayo Vallecano, dan sekarang hanya terpaut dua poin dari area berbahaya.

Head-to-head Celta Vigo vs Valencia:

Kedua tim harus berbagi poin dalam dua hasil imbang, 1-1, yang terpisah dalam dua pertandingan head to head terakhir.

Valencia sebelumnya menjalankan dua kemenangan beruntun atas Sky Blues, yang berarti mereka tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir melawan Celta Vigo.

Kedua tim berada di papan skor dalam tujuh pertemuan terakhir.

Prediksi Celta Vigo vs Valencia:

Tuan rumah telah kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan terakhir di liga, dan Valencia diyakini akan menemukan cara untuk tampil gemilang di depan gawang tuan rumah, setelah keberhasilan mereka di Copa Del Rey pada tengah pekan.

Los Che juga kebobolan setidaknya satu gol selama empat kekalahan dan satu hasil imbang di lima pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi. Sehingga, tim tamupun didukung akan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi skor: Celta Vigo 1-2 Valencia.