Prediksi Celta Vigo vs Valencia, Pekan Ke-16 Liga Spanyol, Senin 6 Desember 2021

Valencia akan mengincar kemenangan di La Liga untuk pertama kalinya sejak akhir Oktober saat mereka melawat ke Balaidos pada Senin (6/12) dini hari WIB untuk menghadapi Celta Vigo.

Tim tamu Valencia saat ini berada di urutan ke-11 dalam klasemen, setelah meraup 19 poin dari 15 pertandingan pertama mereka musim ini, sementara Celta menempati urutan ke-13, tiga poin di belakang lawan mereka akhir pekan ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Celta Vigo mengamankan tempat mereka di putaran kedua Copa del Rey pada pertengahan pekan berkat kemenangan tandang 0-5 atas Ebro, setelah kemenangan 1-2 di kandang Alaves di La Liga akhir pekan lalu.

Rekor empat kemenangan, empat imbang, dan tujuh kekalahan dari 15 pertandingan telah membuat Celta mengumpulkan 16 poin, yang membuat mereka masih berada di posisi ke-13 dalam klasemen, empat poin di belakang Athletic Bilbao yang berada di urutan kedelapan.

Valencia, sementara itu, juga melaju ke Copa del Rey pada pertengahan pekan, menang 0-3 atas Utrillas untuk melaju ke putaran kedua dengan nyaman, dan sekarang berada dalam dalam empat pertandingan tak terkalahkan di Liga Spanyol, tetapi belum pernah menang sejak mencatat kemenangan 2-0 di kandang atas Villarreal pada 30 Oktober.

Raihan 19 poin dari 15 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam klasemen, hanya empat poin di belakang Barcelona yang berada di posisi ketujuh, dan akan menarik untuk melihat apa yang dapat dicapai tim musim ini.

Rekor Pertemuan

Celta Vigo memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir mereka melawan Valencia saat berlaga di kandang sendiri.

Berita Tim

Thiago Galhardo adalah satu-satunya masalah cedera dan pemain yang diragukan untuk Celta Vigo.

Mouctar Diakhaby dan Dimitri Folquier diskors untuk Valencia di pertandingan ini, sementara Gabriel Paulista masih absen karena cedera. Thierry Correia diragukan.

Perkiraan Pemain

Celta Vigo XI (4-1-3-2): Matias Dituro; Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Nestor Araujo, Javi Galan; Fran Beltran; Brais Mendez, Denis Suarez, Nolito; Santi Mina, Iago Aspas

Valencia XI (4-4-2) : Jasper Cillessen; Cristiano Piccini, Hugo Guillamon, Omar Alderete, Jose Gaya; Carlos Soler, Daniel Wass, Uros Racic, Hugo Duro; Goncalo Guedes, Helder Costa

Prediksi

Celta Vigo mengalami peningkatan baru-baru ini, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka untuk membawa mereka naik ke urutan ke-13 dalam klasemen sementara usai lama berkutat di papan bawah.

Valencia bermain imbang di tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga, serta enam dari sembilan pertandingan terbaru mereka di kompetisi domestik ini jadi tidak akan mengejutkan jika pertandingan ini juga berakhir sama kuat.

Prediksi Skor : Celta Vigo 2-2 Valencia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO