Prediksi Celta Vigo vs Villarreal, Pekan Ke-14 Liga Spanyol, Sabtu 20 November 2021

Villarreal akan berharap bisa bangkit dari performa domestik mereka yang buruk saat kembali dari jeda internasional dengan laga tandang melawan Celta Vigo pada Sabtu (20/11) malam WIB di Balaidos.

Villarreal yang berstatus juara Liga Europa secara mengejutkan terdampar di urutan ke-12 klasemen, tapi Celta Vigo lebih buruk karena hanya berada di posisi ke-15 klasemen dengan tiga poin lebih sedikit.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah finish di urutan kedelapan musim lalu, Celta Vigo akan berharap untuk terlibat dalam persaingan lain untuk enam besar di musim 2021/2022 ini, tetapi itu belum berjalan sesuai rencana sejauh ini.

Hasil imbang 3-3 yang dramatis melawan Barcelona di laga terakhir sebelum jeda internasional berarti mereka tanpa kemenangan di tiga laga terakhir di La Liga, membawa mereka hanya berada di urutan ke-15 setelah 13 laga dengan menang tiga, imbang tiga, dan kalah tujuh kali.

Mereka akan menyambut tim Villarreal yang berada dalam situasi yang sama, saat pasukan Unai Emery hanya unggul tiga poin di urutan ke-12 klasemen setelah finish di urutan ketujuh di La Liga dan memenangkan Liga Europa musim lalu.

Villarreal tidak terkalahkan setelah tujuh pertandingan liga, mengumpulkan 11 poin, tetapi serangkaian tiga kekalahan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan berikutnya membuat mereka turun jauh ke papan tengah bawah klasemen La Liga.

Rekor Pertemuan

Kedua tim berimbang dalam 22 pertemuan terakhir, sama-sama menang sembilan kali. Villarreal memenangkan pertemuan terakhir mereka dengan skor 4-2 atas Celta Vigo pada bulan Mei tahun ini.

Berita Tim

Brais Mendez kembali setelah diskors, sementara Santi Mina telah pulih dari cedera. Satu-satunya masalah bagi Celta Vigo adalah bek kanan Hugo Mallo yang harus absen selama beberapa minggu karena cedera.

Villarreal menyambut kembalinya Juan Foyth selama jeda internasional. Gerard Moreno sekarang hampir kembali, tapi laga ini mungkin terlalu cepat baginya.

Perkiraan Pemain

Celta Vigo XI (4-1-3-2): Matias Dituro; Kevin Vazquez, Jeison Murillo, Joseph Aidoo, Javi Galan; Renato Tapia; Brais Mendez, Denis Suarez, Nolito; Iago Aspas, Augusto Solari

Villarreal XI (4-3-3): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Serge Aurier; Etienne Capoue, Francis Coquelin, Dani Parejo; Arnaut Danjuma, Boulaye Dia, Yeremi Pino

Prediksi

Villarreal tidak terkalahkan dalam 9 dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Celta Vigo di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet di 5 dari 6 pertandingan tandang terbaru mereka melawan Celta Vigo.

Sejauh ini merupakan musim yang mengecewakan bagi Celta Vigo dan Villarreal besutan Unai Emery harus memanfaatkannya untuk meraih angka penuh penting dalam upaya memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Prediksi Skor : Celta Vigo 1-2 Villarreal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO