Prediksi Eibar vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Fokus di LaLiga

Prediksi Eibar vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Fokus di LaLiga

Prediksi pertandingan Eibar vs Atletico Madrid pada Liga Spanyol pekan ke-33 di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (20/4) malam.

Eibar bertindak sebagai tuan rumah pada hari Sabtu malam tapi fokus Atletico Madrid yang kini sepenuhnya tertuju pada liga domestik akan menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Atleti telah tersingkir dari semua kompetisi piala mereka. Satu-satunya yang tersisa adalah liga. Bahkan di sana, mereka tidak memiliki banyak kesempatan untuk mengangkat trofi. Hasil imbang Barcelona kontra Huesca pekan lalu membuat peluang Atletico kembali terbuka. Saat ini, mereka terpaut sembilan poin. Dengan enam pertandingan tersisa, diharapkan mereka bisa memetik poin maksimal.

Di sisi lain, Eibar tertinggal enam poin dari batas akhir zona Eropa. Tetapi, usaha itu mungkin akan menemui jalan sulit dengan Atletico bersiap memberi mereka kesulitan.

Head-to-head Eibar vs Atletico Madrid: 

  • Atleti menang dalam 10 pertemuan terkininya lawan Eibar.
  • Eibar terakhir menang atas Los Rojiblancos pada 2001.
  • Empat kemenangan Atleti terkini berakhir tanpa kebobolan.
  • Atleti memenangkan lima dari enam pertemuan terbarunya di stadion ini.

Prediksi Eibar vs Atletico Madrid:

Yang tersisa untuk Atleti adalah liga, dan mereka akan menunjukkan semangat mereka di lapangan sampai Barca secara matematis mengunci gelar liga. Barcelona telah kehilangan poin di pertandingan sebelumnya, dan ini memberi harapan untuk Los Rojiblancos.

Atleti memenangkan delapan dari sebelas pertandingan terakhir mereka, sedangkan Eibar tidak pernah menang dalam 17 dari 21 pertandingan terbarunya, dan dalam enam dari sepuluh pertandingan terkininya di kandang. Data perjumpaan mereka sebelumnya menempatkan skuad Diego Simeone sebagai favorit. Mereka mencatatkan sepuluh kemenangan terakhir berturut-turut melawan Eibar. Mereka juga memenangkan lima dari enam pertemuan teranyarnya di sini. Prediksi Skor: Eibar 0-2 Atletico Madrid.