Prediksi Eibar vs Sevilla, Liga Spanyol 27 September 2019

Prediksi Eibar vs Sevilla, Liga Spanyol 27 September 2019

Gilabola.com – Prediksi Eibar vs Sevilla pada pertandingan pekan keenam Liga Spanyol akan digelar di Estadio Municipal de Ipurua, Jumat (27/9) dinihari pukul 00:00 WIB.

Eibar belum menemukan performa terbaik mereka dalam musim baru ini, dan hanya terpaut satu poin dari dasar klasemen saat ini. Tuan rumah hanya bermain imbang tanpa gol saat melawan Levante di kandang, sementara mereka juga mengalami kekalahan 1-2 dari Espanyol.

Selain itu, Eibar sekarang bahkan belum meraih satu kemenangan pun dari lima pertandingan liga yang sudah berjalan, dengan hanya bukukan koleksi dua kali imbang dan kalah tiga kali. Tentunya, menurut prediksi Eibar vs Sevilla, itu bukan modal yang bagus jelang pertandingan sulit tengah pekan ini melawan Sevilla.

Di sisi lain, Sevilla telah mengalami kekalahan hanya satu kali dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Satu-satunya kekalahan yang mereka alami, terjadi di ajang La Liga pekan lalu, saat mereka bertemu Real Madrid dan kandas 0-1.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski demikian, Sevilla tampil bagus-bagus saja dalam perjalanan mereka sejauh ini. Tim ini kemungkinan bahkan terlalu berat untuk ditangani Eibar yang tengah kesulitan saat ini.

Head to head Eibar vs Sevilla

  • Sevilla telah mendaftarkan kemenangan tiga kali dalam lima pertemuan terakhir, sementara Eibar hanya kantongi satu kemenangan.
  • Pertemuan mereka sebelumnya berakhir imbang dengan skor 2-2.
  • Ketiga bentrokan terakhir mereka telah menyaksikan gol dari kedua tim.

Prediksi Eibar vs Sevilla

Pasukan Jose Luis Mendilibar belum mencapai target dan telah mengalami kekalahan satu-satunya pertandingan kandang mereka sejauh ini.

Di sisi lain, Sevilla memiliki rekor kemenangan 100 persen di laga tandang, dan keluar sebagai pemenangnya dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, tim tamu berhasil mengamankan kemenangan 3-1 ketika kedua tim terakhir kali bertemu di venue ini. Mengingat performa Sevilla saat ini, Eibar tak punya peluang sama sekali untuk menggagalkan tim tamu dari upaya untuk meraih tiga poin pada pertandingan ini.

Selanjutnya, Eibar hanya mencetak empat gol di musim baru ini dan kebobolan sebanyak tujuh gol. Sementara, musuh mereka telah berada di posisi bertahan terbaik di laga tandang dan berhasil menjaga clean sheet di tiga pertandingan terakhir.

Mempertimbangkan bahwa tim tamu juga telah menyelesaikan semuanya dengan satu atau dua gol di setiap pertandingan itu, Sevilla didukung raih kemenangan dengan catatan clean sheet.

Prediksi Skor: Eibar 0-1 Sevilla