Prediksi Eibar vs Valencia 16 Desember 2018

Prediksi Eibar vs Valencia 16 Desember 2018

Gilabola.com – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan Liga Spanyol pada pekan ke-16 antara Eibar vs Valencia di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (16/12) dinihari WIB.

Eibar dan Valencia akan bertempur habis-habisan di Ipurua, Sabtu waktu setempat. Ini menjadi musim yang mengecewakan bagi The Bats setelah mereka hanya berada di posisi 15 setelah 15 pekan.

Pasukan Marcelino memang memiliki jadwal yang cukup padat dengan pertandingan melawan Juventus, Real Madrid dan Sevilla dalam beberapa pekan terakhir. Beberapa pekan ke depan akan memberi peluang bagus bagi Valencia untuk dapatkan beberapa poin, dengan pertandingan melawan Eibar, Huesca, Alaves dan Real Valladolid.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

The Bats tampil hebat saat imbang 1-1 melawan tim peringkat kedua, Sevilla, akhir pekan lalu di Mestalla. Mereka layak dapatkan gol di menit-menit terakhir dari upaya Mouctar Diakhaby, sayang sekali hal itu tidak terjadi.

Head-to-head Eibar vs Valencia:

  • Tim mencatatkan tiga kemenangan jelang pertemuan kesembilan mereka.
  • Eibar jauh lebih sukses dibandingkan The Bats akhir-akhir ini.
  • The Gunsmith menang tiga kali dan sekali imbang dalam empat pertemuan terakhir lawan Valencia.
  • Hanya satu dari lima laga teranyar saat kedua tim sama-sama mencetak gol.

Prediksi Eibar vs Valencia:

Sementara Valencia semakin memperketat lini belakangnya akhir-akhir ini, Eibar justru punya pertahanan yang rapuh. Mereka tersingkir dari Copa del Rey setelah imbang 2-2 di kandang melawan Sporting Gijon di leg kedua (agregat 2-4), sebelum bermain imbang 4-4 ​​dalam drama delapan gol yang gila akhir pekan lalu melawan Levante.

Di laga itu, mereka sempat tertinggal satu gol dan mampu membalikkan keadaan sebelum kebobolan gol Borja Mayoral di menit-menit terakhir. Meski demikian, Valencia memiliki pekerjaan yang sulit dalam mengklaim poin dari Ipurua, di mana The Gunsmiths mengantongi sembilan gol dalam tiga laga kandang terbarunya (dua menang, satu imbang).

Rangkaian beruntun itu termasuk kemenangan 3-0 yang mengesankan atas Real Madrid sehingga tuan rumah sedikit diunggulkan di laga ini. Prediksi skor: Eibar 1-0 Valencia.