Prediksi Elche vs Real Madrid, Pekan Ke-12 Liga Spanyol, Sabtu 30 Oktober 2021

Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga pada Sabtu (30/10) malam WIB ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio Manuel Martinez Valero untuk menghadapi Elche.

Real Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh Osasuna pada pertengahan pekan yang membuat mereka kehilangan puncak klasemen, sementara Elche akan memasuki pertandingan ini setelah menelan kekalahan 1-0 di kandang Alaves.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Elche menang dua kali, seri empat kali dan kalah lima kali dari 11 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 10 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam klasemen sementara, dua poin di atas zona degradasi.

Mereka selamat dari degradasi kembali ke kasta kedua musim lalu, saat mereka finish di urutan ke-17 dalam klasemen, unggul dua poin dari Huesca yang berada di posisi ke-18, dan mereka tak menunjukkan tanda-tanda membaik musim ini.

Real Madrid, sementara itu, tidak bisa membangun kemenangan El Clasico mereka di Camp Nou ketika mereka turun ke lapangan melawan Osasuna pada pertengahan pekan, saat aksi impresif Sergio Herrera membuat laga harus berakhir imbang tanpa gol.

Rekor enam kemenangan, tiga imbang dan satu kekalahan dari 10 pertandingan tentu saja merupakan awal yang solid bagi Real Madrid meski mereka banyak terkendala oleh masalah cedera, dan mereka tertinggal tiga angka dari Sociedad di puncak klasemen hanya karena mereka punya tabungan satu pertandingan.

Rekor Pertemuan

Dalam enam pertemuan head-to-head terakhir antara kedua belah pihak, Real Madrid telah memenangkan lima pertandingan dan sekali seri. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di La Liga, dengan Real Madrid mengalahkan Elche 2-1.

Berita Tim

Pablo Piatti kemungkinan akan absen karena cedera lutut, meskipun ia hampir kembali bagi tuan rumah.

Dani Ceballos dan Gareth Bale tetap absen jangka panjang, sementara Fede Valverde  absen sampai setidaknya minggu depan. Isco juga tidak tersedia bagi Real Madrid.

Perkiraan Pemain

Real Madrid mempertahankan performa positif domestik mereka di musim ini, tidak terkalahkan dalam 27 dari 28 pertandingan terakhir mereka di La Liga. Mereka akan menghadapi Elche yang tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga.

Real Madrid punya rekor pertemuan yang sangat bagus, telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terbaru mereka melawan Elche di semua kompetisi, setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertemuan tersebut.

Sementara Elche belum menunjukkan performa yang meyakinkan di musim ini, kami berharap Real Madrid bisa kembali ke papan skor dan mencatatkan kemenangan.

Prediksi Skor : Elche 0-2 Real Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO