Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 4 Mei 2019

Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 4 Mei 2019

Prediksi pertandingan Espanyol vs Atletico Madrid pada pekan ke-36 Liga Spanyol di Stadion Cornella-El Prat, Sabtu (4/5) malam.

Tak banyak yang dipertaruhkan pada laga ini. Atletico dapat menyegel tempat ke-2 klasemen Liga Spanyol dan finis di atas rival sekotanya Real Madrid untuk musim kedua berturut-turut dengan perolehan satu poin di sini.

Sementara itu tuan rumah Espanyol membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan mereka bermain di Liga Europa musim depan, tetapi agaknya peluang itu sudah tertutup.

Itu mungkin berbeda jika Espanyol bisa meraih kemenangan pada tiga laga terkininya. Kemunduran terbaru terjadi pada hari Selasa ketika mereka kebobolan gol penyeimbang pada menit terakhir laga di kandang Real Betis. Namun pelatih Espanyol Rubi setidaknya bisa merenungkan hal positif dari rekor tak terkalahkan enam laga beruntun.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Atletico Madrid kini 9 poin di atas Real Madrid dengan tiga laga tersisa, dan Los Rojiblancos memiliki catatan head to head lebih baik daripada Los Merengues. Jadi mereka hanya butuh satu poin saja malam ini untuk memastikan urutan kedua klasemen. Selisih 10 poin sisanya tak akan bisa dikejar oleh Karim Benzema dan kawan-kawan.

Prediksi hasil Espanyol vs Atletico Madrid

Atletico akan dengan senang hati finis urutan kedua di atas Los Blancos. Namun sebenarnya mereka bisa tampil jauh lebih baik lagi setelah mendatangkan sejumlah bintang musim panas kemarin. Terlalu banyak hasil imbang saat tandang telah menjadi salah satu alasan mengapa mereka kesulitan bersaing dengan Barca dalan perebutan gelar liga. Rasio 41 persen kemenangan tandang tidak cukup baik bagi tim yang ingin bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

Espanyol mampu memperburuk rekor kemenangan tandang Atletico pada laga nanti. Meski sempat tampil buruk pada pertengahan musim, mereka cukup kuat di kandang sepanjang musim ini. Hanya enam tim di La Liga yang dapat mengalahkan rasio 1 poin per pertandingan kandang mereka.

Mereka hanya satu kali kalah dari tujuh laga kandang terkininya yang menunjukkan bahwa mereka bisa memberikan Atletico kesulitan pada laga hari Sabtu nanti. Jadi kami memprediksi pertandingan ini akan berakhir imbang. Prediksi Skor: Espanyol 1-1 Atletico Madrid.

Head to head Espanyol vs Atletico Madrid

Espanyol mencatatkan dua kemenangan, dua kali kalah dan sekali seri dalam lima pertemuan terakhir mereka lawan Atletico Madrid di LaLiga.