Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid, Pekan Keempat Liga Spanyol, Minggu 12 September 2021

Gilabola.com – Juara bertahan Atletico Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan musim 2021/2022 mereka dengan laga tandang melawan Espanyol pada Minggu (12/9) malam WIB.

Pasukan Diego Simeone berhasil meraih tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka musim ini untuk menempati posisi kelima dalam klasemen sementara liga, sedangkan Espanyol duduk di urutan ke-16 setelah mengamankan hanya dua poin dari tiga pertandingan mereka musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Espanyol terdegradasi dari La Liga pada akhir musim 2019/2020, karena mereka hanya mengumpulkan 25 poin dari 38 pertandingan selama musim yang sulit, tetapi mereka segera bangkit dengan memenangi Divisi Segunda musim lalu untuk promosi kembali ke kasta tertinggi Liga Spanyol.

Sayangnya bahwa mereka telah mengawali musim anyar mereka dengan mengecewakan, meraih hasil imbang tanpa gol beruntun melawan Osasuna (A) dan Villarreal (H), sebelum dikalahkan dengan skor tipis 1-0 oleh Real Mallorca.

Jadi tidak hanya masih menunggu kemenangan pertama mereka musim ini, pasukan Vicente Moreno juga masih mencari gol pertama mereka yang sayangnya bahwa mereka memiliki jadwal awal musim yang berat, termasuk melawan Sevilla dan Real Madrid dalam empat pekan mendatang.

Atletico Madrid, sementara itu, membuka perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar La Liga mereka dengan kemenangan tandang 1-2 atas Celta Vigo sebelum menang 1-0 atas Elche di pertandingan kandang pertama mereka musim ini.

Tapi mereka kemudian memiliki pertandingan sulit melawan juara Liga Europa Villarreal di kandang, melihat mereka sempat tertinggal dua kali sebelum membalas lewat gol Luis Suarez dan gol bunuh diri Aissa Mandi.

Hanya saja Diego Simeone sekarang akan mendapatkan dorongan besar untuk kembali ke jalur kemenangan usai kembalinya Antoine Griezmann ke Wanda Metropolitano, meski mereka juga di sisi lain harus melepas Saul Niguez ke Chelsea selama batas waktu transfer.

Rekor Pertemuan

Ada 172 pertemuan antara kedua tim sejauh ini. Atletico Madrid meraih 90 kemenangan, Espanyol mendapatkan jatah 51 kemenangan, dan 31 lainnya berakhir imbang. Dalam delapan pertemuan terakhir mereka, kedua belah pihak saling mengalahkan sebanyak tiga kali. Pertemuan terbaru mereka adalah pada musim 2019/2020 yang berakhir imbang 1-1.

Berita Tim

Sesuai konferensi pers terbaru oleh Espanyol, Yangel Herrera dan Keidi Bare adalah satu-satunya pemain yang akan absen dari skuad untuk pertandingan kandang ini.

Jose María Giménez, Matheus Cunha dan Angel Correa diragukan usai keterlibatan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Luis Suarez cedera ringan tapi harus fit untuk pertandingan ini. Joao Felix sudah mulai berlatih penuh.

Perkiraan Pemain

Espanyol XI (4-2-3-1): Diego Lopez; Fernando Calero, Dídac Vila, Leandro Cabrera, Oscar Gil; David Lopez, Sergi Darder; Landry Dimata, Adrian Embarba, Javier Puado; Raul de Tomas

Atletico Madrid XI (3-1-4-2): Jan Oblak; Geoffrey Kondogbia, Stefan Savić, Mario Hermoso; Rodrigo De Paul; Yannick Carrasco, Koke, Thomas Lemar, Marcos Llorente; Antoine Griezmann, Luis Suárez

Prediksi

Espanyol tengah berada dalam performa buruk, gagal mencetak gol di delapan pertandingan terbaru mereka di La Liga, termasuk di tiga pertandingan pada awal musim ini. Mereka juga gagal memenangkan satu pun dari 13 laga terakhir mereka di La Liga.

Atletico Madrid justru tidak terkalahkan dalam 25 dari 28 pertandingan tandang teranyar mereka di La Liga, mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terkini mereka di kancah domestik.

Espanyol jelas telah memiliki awal yang sulit di musim ini jadi melawan juara bertahan Atletico Madrid yang bahkan kini diperkuat kembali oleh Antoine Griezmann akan menjadi ujian yang terlalu berat bagi tim promosi tersebut.

Prediksi Skor : Espanyol 0-2 Atletico Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO