Prediksi Espanyol vs Barcelona, Siap-siap Saling Berbalas Gol

Prediksi Espanyol vs Barcelona, Siap-siap Saling Berbalas Gol

Prediksi Liga Spanyol Espanyol vs Barcelona – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan Liga Spanyol pekan 15 antara Espanyol vs Barcelona di RCDE, Minggu (9/12) dinihari.

Derby Catalan sepanjang sejarah sangat didominasi oleh Barcelona yang memenangkan 97 dari 168 derby itu dengan 37 imbang, kalah 34 kali. Derby kali ini akan sangat mengkhawatirkan setelah Espanyol kebobolan tujuh gol dalam tiga laga teranyarnya.

Espanyol memulai musim secara baik, tetapi kemudian merosot dalam beberapa pekan terakhir. Mereka dalam rangkaian tiga pertandingan tanpa kemenangan, termasuk kalah 1-3 dari Girona di RCDE Stadium dua minggu lalu, yang mengakhiri rangkaian lima kemenangan kandang.

Barcelona mengawali musim secara kurang meyakinkan, ​​namun mereka berhasil duduk di puncak klasemen saat ini, unggul satu poin atas Sevilla.

BACA:  Prediksi Inter Milan vs Udinese 16 Desember 2018

Barcelona memiliki 28 poin dari 14 pertandingan, yang 8 poin lebih sedikit daripada pekan yang sama musim lalu. Pada saat yang sama musim lalu mereka tak terkalahkan, sementara mereka sudah kalah dua kali musim ini.

Head-to-head Espanyol vs Barcelona

Advertisement
OLE777
OLE777

Espanyol hanya punya satu kemenangan dari 24 pertemuan terakhir di semua kompetisi melawan Barcelona di kandang mereka sendiri. Dominasi Barcelona dalam derby ini terlihat dari fakta bahwa Espanyol hanya berhasil mencetak 3 gol dalam 8 laga kompetitif terakhir.

Prediksi Espanyol vs Barcelona

Tidak perlu dikatakan bahwa pasukan Ernesto Valverde adalah favorit kuat untuk memenangkan Derby Catalan. Setelah sedikit kemerosotan, Messi dan kawan-kawan mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Namun, pertahanan Barcelona terlalu mudah ditembus dan hanya mencatatkan 3 gawang bersih dari 14 laga liga musim ini. Prediksi skor: Espanyol 2-3 Barcelona.

BACA:  Barcelona Haramkan Ousmane Dembele Matikan Ponsel Sepanjang Malam