Prediksi Espanyol vs Getafe, Liga Spanyol 3 April 2019

Prediksi Espanyol vs Getafe, Liga Spanyol 3 April 2019

Prediksi pertandingan Espanyol vs Getafe pada pekan ke-30 Liga Spanyol di Stadion Cornella-El Prat, Rabu (3/4) dini hari WIB.

Meskipun mengalami kekalahan akhir pekan kemarin, Getafe tetap berada di posisi ke-4 klasemen La Liga menuju pertandingan tengah pekan mereka di liga. Mereka dapat meningkatkan keunggulan mereka atas Alaves yang berada di urutan ke-5 menjadi lima poin dengan kemenangan atas Espanyol, yang berharap untuk tidak terseret dalam pertarungan degradasi. Kedua tim berharap bisa bangkit kembali dari kekalahan derby akhir pekan.

Espanyol melakukan pertarungan yang layak di Camp Nou tetapi akhirnya menyerah dua gol di babak kedua berkat dua gol dari Lionel Messi. Beberapa kemenangan lagi akan membawa mereka ke leve 40 poin, yang seharusnya bisa membuat mereka bertahan di LaLiga, tetapi kompetisi Eropa tampaknya tidak mungkin sekarang.

Kekalahan Getafe di akhir pekan sementara itu datang sangat tiba-tiba. Mereka dikalahkan 2-0 di kandang oleh rival Madrid Selatan, Leganes, kekalahan pertama melawan tetangga terdekat mereka di kasta teratas Liga Spanyol. Itu terjadi pada waktu di saat Getafe berpeluang mengamankan tempat untuk kualifikasi Liga Champions musim depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tuan rumah Espanyol lebih difavoritkan, tetapi ada alasan kuat untuk mengharapkan Getafe mendapatkan hasil dari laga ini. Mereka menjadi tim yang jauh lebih mengesankan secara keseluruhan musim ini dan catatan tandang mereka sangat bagus.

Getafe belum dikalahkan saat tandang oleh tim manapun di luar tiga besar klasemen La Liga. Mereka hanya mengalami dua kekalahan dari 18 tandang secara keseluruhan, rekor yang sangat baik menurut standar siapa pun.

Sementara itu pemain China, Wu Lei, telah menghasilkan banyak tajuk berita serta perhatian media dan telah melakukan cukup baik tetapi hanya berhasil mencetak satu gol sejauh ini. Borja Iglesias juga kesulitan mencetak gol belakangan ini setelah awal yang bagus untuk musim ini dan mereka akan berjuang untuk membuat banyak peluang melawan empat bek Getafe yang solid.

Sebanyak 60 persen pertandingan tandang Getafe musim ini telah berakhir dengan hasil imbang dan mereka cenderung tidak memiliki kreatifitas untuk mengubah satu poin menjadi tiga poin di saat yang sama. Dengan empat dari delapan pertandingan terakhir Espanyol juga berakhir dengan seri maka diprediksi laga ini berakhir imbang. Prediksi Skor: Espanyol 1-1 Getafe.

Head-to-head Espanyol vs Getafe

Getafe menang tiga kali dan kalah dua kali dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Espanyol di Liga Spanyol.