Prediksi Espanyol vs Real Madrid, 18 Kali Bertemu, Los Blancos Sudah Menang 16 Kali

Real Madrid akan melanjutkan usaha mereka untuk mempertahankan gelar mereka di musim ini saat melakoni laga tandang melawan Espanyol di laga lanjutan La Liga pada Senin (29/8) dini hari WIB.

Espanyol hanya finish di urutan ke-14 klasemen akhir La Liga di musim Lalu setelah menderita 16 kekalahan dari 38 pertandingan mereka dan mereka telah gagal untuk menunjukkan bahwa mereka bisa mencapai hasil yang lebih baik di musim ini.

Dari dua pertandingan yang telah dilalui pasukan Diego Martinez, mereka baru meraih satu poin setelah laga imbang dengan skor 2-2 mereka yang mengesankan di laga pembuka di kandang Celta Vigo dilanjutkan dengan kekalahan kandang dengan skor 0-2 dari Rayo Vallecano.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Real Madrid, sementara itu, menjadi salah satu dari tiga tim yang masih mempertahankan rekor sempurna sejauh ini setelah memenangkan dua pertandingan pembuka mereka di La Liga atas Almeira dan Celta Vigo.

Minimnya transfer masuk di tengah eksodus besar-besaran di Santiago Bernabeu termasuk keluarnya Casemiro ke Manchester United sejauh ini belum memiliki dampak berarti bagi pasukan Carlo Ancelotti yang meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 1-4 atas Celta di akhir pekan lalu melalui gol-gol Karim Benzema, Luka Modric, Vinicius Junior, dan Federico Valverde.

Rekor Pertemuan

Dalam 29 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Real Madrid menang 24 kali, imbang tiga kali, dan kalah dua kali saja. Real Madrid juga telah memenangkan 16 dari 18 pertandingan terbaru mereka melawan Espanyol di semua kompetisi.

Berita Tim

Sergi Gomez akan absen karena skorsing sementara Pol Lozano, Raul de Tomas, dan Adria Pedrosa diragukan bermain bagi tuan rumah.

Rodrygo absen karena masalah otot bagi Real Madrid tetapi bisa masuk bangku cadangan.

Perkiraan Pemain

Espanyol XI (4-3-3): Benjamin Lecomte; Oscar Gil, Fernando Calero, Leandro Cabrera, Brian Olivan; Edu Exposito, Vinicius Souza, Sergi Darder; Keidi Bare, Joselu, Nico Melamed

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior

Prediksi

Seperti disebutkan sebelumnya, Real Madrid telah memenangkan 16 dari 18 pertandingan terakhir mereka melawan Espanyol di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet dalam sembilan dari 12 head to head terbaru mereka.

Espanyol dalam performa buruk saat ini setelah gagal memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka di La Liga. Madrid harus bisa melanjutkan awal sempurna mereka di musim ini dengan kemenangan.

Prediksi Skor : Espanyol 1-3 Real Madrid

BANDARTOGEL77