Prediksi Espanyol vs Sevilla, Liga Spanyol 17 Maret 2019

Prediksi Espanyol vs Sevilla, Liga Spanyol 17 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Espanyol vs Sevilla dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol akan digelar di Stadion RCDE, hari Minggu (17/3) malam pukul 22:15 WIB.

Sevilla datang ke pertandingan ini dengan semangat yang buruk setelah mereka gagal lolos ke babak delapan besar. Mereka mengalami kekalahan 4-3 dari Slavia Praha di leg kedua setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 di leg kedua di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Dan sekarang mereka akan berusaha kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan ini dengan menghadapi Espanyol. Mereka juga berjuang untuk masuk ke kompetisi Eropa. Saat ini, mereka berada di peringkat ketujuh klasemen yang merupakan batas akhir zona Liga Europa Dan mereka hanya unggul satu poin dari peringkat kedelapan yang ditempati Valencia dan Real Betis. Jadi, mereka harus meraih kemenangan di pertandingan ini untuk tetap berada di zona Liga Europa.

Di sisi lain, Espanyol saat ini tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di liga. Mereka juga mencari perburuan Eropa yang didambakan tetapi secara relatif memiliki defisit poin yang lebih besar untuk diatasi. Namun, dengan masa depan mereka yang terjamin, tim mungkin akan melakukannya.

Head to head Espanyol vs Sevilla:

  • Dari empat dalam lima pertandingan terakhir melihat kedua tim sama-sama mencetak gol.
  • 13 dari 17 pertandingan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.
  • Dua musim lalu, pertemuan liga di venue ini berakhir dengan skor 6-4.
  • Tujuh dari delapan pertemuan terakhir di stadion ini juga memiliki lebih dari 2 gol.

Prediksi Espanyol vs Sevilla

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kedua tim telah membuat masa depan mereka aman di La Liga. Dengan musim mendekati akhir, yang tersisa hanyalah kualifikasi ke Eropa. Sevilla sudah memiliki tempat seperti itu terakhir, sementara Espanyol memiliki beberapa alasan. Sementara Sevilla perlu menang untuk menggagalkan tekanan dari Valencia dan Betis, Espanyol tidak banyak kalah dan akan berusaha keras untuk menang.

Diharapkan pertandingan ini berjalan sengit seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya. 13 dari 17 pertandingan h2h keseluruhan dan tujuh dari delapan pertandingan terakhir di venue ini memiliki tiga gol atau lebih, sementara empat dari lima pertandingan terakhir secara keseluruhan dan tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir di venue ini saling mencetak gol. Jadi, kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah di pertandingan ini. Prediksi Skor: Espanyol 2-1 Sevilla.