Prediksi Formasi Barcelona vs Alaves, Dembele Main, Blaugrana Kehilangan 85 Milyar

Gilabola.com – Barcelona akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan leg pertama semifinal Copa del Rey pada tengah pekan dari Sevilla ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Alaves pada Minggu (14/2) dini hari WIB.

Barcelona memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin membalikkan pertandingan empat besar Copa del Rey mereka, tetapi tim asuhan Ronald Koeman baru-baru ini berada dalam performa yang mengesankan di liga, memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka.

Raksasa Catalan sebenarnya tidak terkalahkan di liga sejak awal Desember, memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan tandang 3-2 atas Real Betis akhir pekan lalu, yang membawa mereka kini mengoleksi 43 poin dari 21 pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pasukan Ronald Koeman saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen tetapi hanya tiga poin di belakang tim urutan kedua Real Madrid dan memiliki satu pertandingan di tangan atas sang juara bertahan. Meski demikian, Atletico Madrid unggul delapan poin dari Barca di posisi puncak dan tampaknya akan sangat sulit untuk dikejar.

Di pertandingan ini, Barcelona masih akan tanpa jasa Ansu Fati, Gerard Pique, Philippe Coutinho, Sergi Roberto, Ronald Araujo, dan Martin Braithwaite untuk pertandingan ini, sementara Miralem Pjanic dan Sergino Dest keduanya diragukan.

Clement Lenglet harus menggantikan Samuel Umtiti di belakang pasca kekalahan dari Sevilla, tetapi Ronald Koeman diperkirakan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran.

Barca akan menghadapi PSG pekan depan di Liga Champions, tetapi Lionel Messi dan Antoine Griezmann tampaknya akan tetap starter dengan Ousmane Dembele dan Trincao akan memperebutkan satu tempat tersisa. Jika Barcelona memilih bermain dengan penyerang Prancis 23 tahun, mereka akan dituntut membayar biaya tambahan senilai Rp 85 Milyar ke Dortmund sebagai bagian dari kesepakatan transfernya pada 2017 lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO