Prediksi Formasi Barcelona vs Real Betis, Griezmann Siap Lanjutkan Ketajaman!

Gilabola.com – Barcelona akan berusaha meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka musim 2020/2021 di kandang Real Betis pada Senin (8/2) dini hari WIB.

Di laga terakhir, pasukan Ronald Koeman membukukan tempat mereka di semifinal Copa del Rey dengan kemenangan 5-3 atas Granada yang sangat dramatis, sementara Real Betis kalah adu penalti dari Athletic Bilbao untuk keluar dari kompetisi.

Memang sejak kekalahan di final Copa del Rey dari Athletic Bilbao, Barcelona telah bangkit dengan meraih lima kemenangan beruntun masing-masing atas UE Cornella, Elche, Rayo Valecano, Athletic Bilbao, dan Granada, dengan kemenangan terakhir mereka datang dengan sangat mengesankan, tertinggal 2-0 hingga menit ke-87 sebelum bangkit dengan kemenangan 5-3.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Antoine Griezmann, yang menyumbang dua gol di laga itu, telah mengalami kebangkitan performa yang hebat di tahun 2021 ini, telah mencetak tujuh gol dan tiga assist dari sembilan penampilannya di tahun baru ini dan dia tentu saja akan tetap mempertahankan tempatnya di sini.

Namun Barcelona masih akan tetap tanpa Ansu Fati, Gerard Pique dan Philippe Coutinho yang semuanya masih akan absen karena cedera, sementara Sergi Roberto mengalami masalah baru dan akan absen hingga setidaknya bulan depan.

Sergio Busquets diskors melawan Athletic Bilbao di akhir pekan lalu tetapi harus kembali ke starting XI di sini, setelah terlibat melawan Granada di Copa del Rey, sementara Ousmane Dembele akan kembali ke trio serangan bersama Antoine Griezmann dan ikon klub, Lionel Messi.

Sergino Dest dan Clement Lenglet sama-sama hanya bermain sebagai pemain pengganti saat melawan Granada tetapi kemungkinan besar akan kembali ke starting XI untuk pertandingan ini, sementara pemain remaja yang sedang dalam performa meningkat Pedri juga harus melanjutkan tempatnya di line up utama.