Prediksi Formasi Real Madrid vs Levante, Berharap Performa Positif Hazard Berlanjut

Gilabola.com – Real Madrid akan menjamu Levante dalam laga lanjutan La Liga matchday ke-21 di Alfredo di Stefano pada Sabtu (30/1) malam WIB, saat Los Blancos ingin menjaga harapan gelar mereka dan menjaga jarak dari Atletico Madrid.

Saat ini Real Madrid sudah tertinggal tujuh poin jauhnya dari Atletico Madrid yang bermain satu laga lebih sedikit, tapi manajer Zinedine Zidane pada awal bulan ini telah menegaskan bahwa pihaknya menolak untuk menyerah dalam perburuan gelar Liga Spanyol musim 2020/2021 ini.

Tentu saja untuk tetap mempertahankan harapan gelar mereka, Los Blancos harus lebih dulu terus mengumpulkan tiga poin yang dibutuhkan dan ini dimulai saat menjamu Levante di Alfredo di Stefano malam ini, dengan tuan rumah difavoritkan bisa memenangi laga ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid telah memenangkan 13 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga Spanyol, menang dengan setidaknya margin 2 gol di terakhir mereka 4 pertandingan kandang mereka. Sementara Levante telah gagal untuk memenangkan 8 pertandingan tandang terbaru mereka.

Selain itu Los Merengues juga unggul secara head to head, dengan mereka  tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 laga kandang terakhirnya melawan Levante di semua kompetisi, yang akan menjadi modal bagus bagi skuad asuhan Zinedine Zidane.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam pertemuan ini, Dani Carvajal diperkirakan akan bermain sebagai bek kanan untuk Real Madrid setelah kembali cedera, dengan Lucas Vazquez diragukan bermain karena masalah kebugaran. Sergio Ramos juga diragukan dengan masalah lututnya dan Eder Militao bisa berduet dengan Raphael Varane jika kapten klub itu tak cukup fit.

Marco Asensio akan bermain di sayap kanan saat Eden Hazard diharapkan melanjutkan performa positifnya pekan lalu untuk kembali bermain dalam serangan sayap kiri, sementara Karim Benzema tak diragukan lagi akan terus mempertahankan pos penyerang nomor 9.

Rodrygo Goes, Federico Valverde, dan Nacho Fernandez semua masih absen untuk Real Madrid dan masih belum diketahui kapan akan kembali berlatih.

AHABET
AHABET