Prediksi Formasi Real Madrid vs Valencia, Rebut Kembali Runner Up dari Barcelona!

Gilabola.com – Real Madrid akan kembali melanjutkan pengejaran mereka pada tetangga mereka Atletico Madrid untuk perburuan gelar La Liga Spanyol musim ini saat mereka bersiap menjamu Valencia di Alfredo di Stefano pada Minggu (14/2) malam WIB.

Skuad asuhan Zinedine Zidane saat ini berada di urutan ketiga klasemen usai digusur Barcelona yang pesta lima gol berbalas satu melawan Alaves di Camp Nou, dan Real Madrid perlu melanjutkan hasil positif mereka untuk terus memberikan tekanan pada Atletico Madrid dan merebut kembali posisi kedua.

Juara bertahan juga harus optimis di sini karena mereka memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan Los Che, tidak terkalahkan dalam 14 laga kandang terakhir mereka melawan Valencia di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Di sisi lain, rekor tandang Valencia saat ini sangat mengkhawatirkan dengan mereka telah gagal memenangkan 20 dari 22 pertandingan terakhir tandang mereka sedangkan Madrid tidak terkalahkan dalam 26 dari 29 laga kandang terakhirnya.

Zinedine Zidane akan menyambut kembalinya Toni Kroos yang kembali dari skorsing minggu ini dan harus kembali bermain di trio lini tengah bersama Casemiro dan Luka Modric. Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola sama-sama diragukan karena cedera, tetapi Lucas Vazquez telah dinyatakan fit dan harus starter sebagai bek kanan. Nacho juga akan tetap menggantikan Sergio Ramos di jantung pertahanan.

Ferland Mendy akan tampil di bek sayap kanan dengan Marcelo di meja perawatan. Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Marco Asensio akan sama-sama bermain sebagai starter di tiga barisan lini serang karena Eden Hazard dan Rodrigo Goes tidak tersedia, di saat bos Prancis tak biasa memberikan kepercayaannya pada Mariano Diaz.