Prediksi Getafe vs Atletico Madrid 22 September 2018

Prediksi Getafe vs Atletico Madrid
Berita Liga Spanyol - Laga Getafe vs Atletico Madrid diprediksi akan dimenangkan oleh kubu Atletico.

Gilabola.comAtletico Madrid tandang ke markas Getafe pada pekan kelima Liga Spanyol di Estadio Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (22/9) pukul 23:30 WIB.

Getafe menyambut Atletico Madrid ke Estadio Coliseum Alfonso Perez pada hari Sabtu, berharap memperpanjang rekor tak terkalahkan baru-baru ini menjadi empat pertandingan.

Los Colchoneros belum tampil bagus pada musim 2018/19, meski kemenangan tandang yang mengesankan di Liga Champions di Monaco pada pertengahan pekan akan membantu mereka menyingkirkan keresahan awal musim mereka.

Setelah kesulitan mencapai tempat ke-8 pada musim 2017/18, Getafe memulai musim dengan kehilangan laga perdana mereka pada 2018/19, kalah melawan Real Madrid.

Setelah itu, mereka mengambil tujuh poin dari sembilan kemungkinan melawan Eibar, Real Valladolid dan Sevilla. Hasil terbaru Getafe adalah yang paling terkenal sejauh ini. Getafe sangat membanggakan kemenangan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dengan skor 2-0.

BERITA :  Real Madrid Turunkan 11 Line-up Berbeda di 11 Laga Musim Ini

Penampilan itu akan memiliki efek menggembleng pada pemain Getafe menjelang tes yang lebih berat akhir pekan ini melawan runner up La Liga tahun lalu, Atletico Madrid.

Atletico belum cukup efisien di 2018/19 sejauh ini. Lima poin dari empat pertandingan bukan cara terbaik untuk memulai persaingan meraih gelar La Liga. Namun Atletico menang 2-1 atas AS Monaco di Liga Champions.

Dengan sedikit waktu perjalanan seperti hari-hari itu, kelelahan seharusnya tidak menjadi faktor untuk Atletico pada hari Sabtu. Los Colchoneros telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir mereka lawan Getafe. Prediksi skor: Getafe 1-2 Atletico Madrid.

BERITA :  Javier Tebas: Liga Spanyol Tidak Kehilangan Cristiano Ronaldo

Head-to-Head Getafe vs Atletico Madrid. Atletico Madrid telah memenangkan 5 dari 6 pertemuan terkininya lawan Getafe. Tuan rumah tidak berhasil mencetak satu gol pun dalam 6 pertandingan tersebut.

Statistik Pertandingan Getafe vs Atletico Madrid:

  • Getafe kalah dalam delapan pertandingan La Liga terbarunya melawan Atletico Madrid, dengan kemenangan terakhir terjadi November 2011 (3-2).
  • Getafe gagal mencetak gol dalam 11 pertandingan La Liga teranyarnya melawan Atletico, yang terburuk yang pernah terjadi melawan oposisi di divisi teratas Liga Spanyol.
  • Getafe hanya kalah satu dari lima laga liga kandang terbarunya (W2 D2), namun kekalahan itu terjadi saat melawan Atletico Madrid pada Mei (0-1).
  • Atletico hanya memenangi satu dari empat laga liga pertamanya musim ini, catatan terburuk mereka setelah musim 2009/10.
  • Angel Rodriguez dari Getafe memainkan lebih banyak pertandingan La Liga tanpa mencetak gol melawan Atletico Madrid dibandingkan lawan tim mana pun (8 pertandingan, tanpa gol).
  • Antoine Griezmann telah terlibat dalam 13 gol tandang terakhir Atletico di La Liga (delapan gol dan lima assist).
  • Diego Costa telah mencetak lima gol dalam delapan pertandingan La Liga melawan Getafe, empat dengan Atletico dan satu dengan Rayo Vallecano.
BERITA :  Barcelona Kembali Kehilangan Thomas Vermaelen

Berita Tim Getafe. Gelandang Markel Bergara, Ignasi Miquel dan bek Mauro Arambarri semua mengalami cedera menjelang pertandingan akhir pekan.

Berita Tim Atletico Madrid. Striker Tim Atletico Madrid Nikola Kalinic diperkirakan akan fit setelah cedera pergelangan kaki, meskipun bek Stefan Savic dan Santiago Arias kemungkinan akan absen.

Advertisement