Prediksi Getafe vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Bawa Modal Sempurna di Pramusim

Gila Bola – Atletico Madrid akan berusaha untuk memulai musim baru La Liga 2022/2023 mereka dengan hasil terbaik saat bertandang ke markas Getafe di Alfonso Pérez pada Selasa (16/8) dini hari WIB.

Getafe punya pencapaian yang bagus antara 2018-2020 di La Liga, finish di urutan kedelapan, kelima dan kedelapan secara berurutuan, tapi mereka mengalami degradasi performa dalam dua tahun terakhir, finish ke-15 secara beruntun dan banyak menghabiskan waktu mereka untuk pertarungan dari ancaman degradasi.

Tuan rumah hanya meraih 39 poin dari 38 pertandingan liga mereka pada musim lalu yang membuat mereka hanya unggul satu poin dari Granada yang berada di posisi ke-18, tapi mereka telah banyak memperkuat skuad mereka di musim panas ini dengan mendatangkan Borja Mayoral, Luis Milla, Domingos Duarte, Jaime Seoane, Fabrizio Angileri, Kiko Casilla dan Portu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Atletico Madrid, sementara itu, menikmati hasil pramusim yang sangat baik, memenangkan empat pertandingan persahabatan mereka melawan Numancia, Manchester United, Cadiz, dan Juventus, mencetak 13 gol yang mengesankan dalam prosesnya.

Sekarang skuad asuhan Diego Simeone akan berharap bangkit dari musim yang mengecewakan di musim lalu saat mereka finish 15 poin dari juara La Liga Real Madrid serta tersingkir di babak 16 besar Copa del Rey dan perempat final Liga Champions.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Getafe dan telah memenangkan 26 dari 39 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan empat kemenangan bagi tuan rumah.

Berita Tim

Quique Sanchez Flores akan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk diseleksi tanpa masalah cedera atau skorsing.

Felipe menjadi satu-satunya pemain yang bisa absen dari skuat Diego Simeone karena bek tersebut mengalami tendonitis.

Perkiraan Pemain

Getafe XI (4-4-2) : David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, Domingos Duarte, Fabrizio Angileri; Portu, Mauro Arambarri, Jaime Seoane, Carles Alena; Borja Mayoral, Enes Unal

Atletico Madrid XI (3-4-3) : Jan Oblak; Reinildo, Stefan Savic, Jose Maria Gimenez; Marcos Llorente, Koke, Rodrigo de Paul, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Alvaro Morata, Joao Felix

Prediksi

Getafe tidak pernah menang dalam 19 pertandingan terakhir mereka melawan Atletico Madrid di La Liga dan gagal mencetak gol dalam 17 pertandingan ini. Los Rojiblancos juga tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Getafe di La Liga.

Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam pertandingan pembuka musim baru La Liga mereka dalam 12 musim terakhir mereka dan setelah hasil pramusim yang sangat mengesankan, pasukan Diego Simeone harus bisa memulai musim mereka dengan kemenangan.

Prediksi Skor : Getafe 0-2 Atletico Madrid

BANDARTOGEL77