Prediksi Getafe vs Real Madrid, Liga Spanyol 26 April 2019

Prediksi Getafe vs Real Madrid, Liga Spanyol 26 April 2019

Prediksi pertandingan Getafe vs Real Madrid pada pekan ke-34 Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4) dini hari WIB.

Ini merupakan pertandingan sangat penting bagi Getafe, yang hanya berjarak lima pertandingan lagi sebelum memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan. Getafe naik ke posisi empat klasemen La Liga pada akhir pekan dan secara matematis masih memiliki peluang untuk finis di atas Real Madrid. Itu sepertinya sulit untuk terjadi tetapi mereka memiliki cukup kemampuan untuk menyusahkan Los Blancos, nanti.

Kemenangan Getafe 3-0 atas Sevilla di LaLiga, Minggu (21/4), adalah hasil dari malapetaka yang dialami tim tamu Sevilla pada babak pertama, memberikan gratis dua penalti dan satu pemainnya diusir keluar lapangan oleh wasit.

Skuad asuhan Jose Bordalas menolak untuk menyerah dalam persaingan untuk memperebutkan posisi ke-4 di papan klasemen La Liga meskipun Sevilla dan Valencia di atas kertas lebih berkualitas dibanding Getafe.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tidak ada drama seperti itu di kubu Real Madrid. Mereka tak punya apa-apa lagi untuk dimenangkan, tetapi mereka memperlihatkan salah satu penampilan terbaiknya musim ini dengan mengalahkan Athletic Bilbao 3-0 pada akhir pekan.

Karim Benzema kembali menjadi bintang dengan mencetak hat-trick dan Real Madrid akan benar-benar berantakan musim ini kalau bukan karena penampilan striker Prancis itu.

Benzema sekarang telah mencatatkan 21 gol di Liga Spanyol. Hanya Lionel Messi yang mencetak gol banyak darinya di LaLiga musim ini sebelum laga ini dan striker Real Madrid itu telah membukukan 30 gol di semua kompetisi. Jadi kami mendukung Benzema untuk mencetak gol lagi pada hari Jumat nanti.

Lini serang Real Madrid masih belum tampil impresif musim ini selain Benzema yang telah mencetak delapan gol liga terbarunya. Sejak Dani Ceballos mencetak gol melawan Huesca pada bulan Maret, pemain Los Blancos lainnya belum pernah mencetak gol.

Prediksi hasil Getafe vs Real Madrid

Los Merengues hanya meraih satu poin dari dua tandang mereka sejak Zinedine Zidane kembali ke Bernabeu dan kami pikir lini depan mereka tidak akan serta merta mengalami peningkatan performa pada laga nanti.

Getafe sangat sulit untuk dikalahkan di kandang sendiri, mereka rata-rata meraih 1 poin per laga kandang musim ini sementara Real Madrid hanya 1 poin per tandang.

Getafe hanya mengalami satu kekalahan dalam 13 pertandingan sebelumnya. Dalam 13 laga tersebut mereka tidak kebobolan melawan Sevilla dan Valencia.

Sementara itu dua penyerang Getafe, Jaime Mata dan Jorge Molina total telah mencetak 27 gol LaLiga musim ini dan mereka telah membentuk duet yang mematikan. Jadi, diprediksi laga Jumat nanti akan berakhir seri dan kedua tim akan mencetak gol. Prediksi Skor: Getafe 1-1 Real Madrid.

Head to head Getafe vs Real Madrid

Getafe belum satu kalipun mencatatkan kemenangan pada enam perjumpaan terbarunya melawan Real Madrid, kalah pada keenam laga tersebut.