Prediksi Getafe vs Real Madrid, Pekan Ke-19 Liga Spanyol, Minggu 2 Januari 2022

Real Madrid akan berusaha untuk memperkuat cengkeraman mereka di posisi pertama dalam klasemen La Liga ketika mereka bertandang ke Coliseum Alfonso Perez pada Minggu (2/1) malam WIB untuk menghadapi Getafe.

Real Madrid saat ini unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua, sementara Getafe menempati posisi ke-16, memiliki poin yang sama dengan Alaves yang berada di urutan ke-18 dengan jumlah pertandingan yang sama (18).

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Getafe menang tiga kali, seri enam kali, dan kalah sembilan kali dari 18 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 15 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam klasemen, sama dengan poin dengan Alaves yang berada di urutan ke-18.

Tapi Getafe berada dalam performa solid belakangan ini, hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di liga dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 atas Osasuna dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda musim dingin.

Real Madrid, sementara itu, mencatat kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao sebelum jeda untuk membuat mereka total meraih 46 poin dari 19 pertandingan mereka di La Liga musim 2021/2022 dan mengakhiri tahun 2021 lalu sebagai pemuncak klasemen liga.

Pasukan Carlo Ancelotti unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua, 17 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kelima dan 18 poin di atas Barcelona yang berada di posisi ketujuh, yang merupakan indikasi dominasi mereka musim ini.

Rekor Pertemuan

Dalam 32 pertemuan, Real Madrid memimpin agregat 23-5 dalam kemenangan sementara empat pertandingan berakhir imbang. Los Merengues tidak terkalahkan dalam 16 pertemuan terakhir mereka kontra Los Azulones.

Berita Tim

Sabit Abdulai tetap absen setelah absen beberapa bulan terakhir karena cedera. Vitolo, Chema Rodríguez, dan Jose Macias juga diragukan. Jaime Mata kembali dari skorsing, tetapi sekarang Getafe kehilangan bek tengah Djene Dakonam karena larangan bermain.

Thibaut Courtois, Federico Valverde, Vinicius Junior dan Luka Jovic semuanya dinyatakan positif Covid jadi bakal absen bagi Real Madrid. Marcelo, Luka Modric, Isco, Marco Asensio, Rodrygo, David Alaba, Gareth Bale dan Andriy Lunin setidaknya kembali dari kasus positif mereka. Eduardo Camavinga skorsing.

Perkiraan Pemain

Getafe XI (3-5-2) : David Soria; Stefan Mitrovic, Erick Cabaco, Jorge Cuenca; Damian Suarez, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Carles Alena, Mathias Olivera; Enes Unal, Sandro Ramirez

Real Madrid XI (4-3-3) : Andry Lunin; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio, Karim Benzema, Eden Hazard

Prediksi

Real Madrid punya rekor luar biasa dalam pertemuan ini, tidak terkalahkan dalam 16 laga terakhirnya melawan Getafe di semua kompetisi, tidak kebobolan dalam tujuh pertandingan terbaru mereka melawan Los Azulones di semua kompetisi.

Getafe tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terbaru mereka jadi mereka punya potensi untuk merepotkan Real Madrid, yang tetap akan difavoritkan di pertandingan ini terlepas pada beberapa masalah pemain absen mereka.

Prediksi Skor : Getafe 0-2 Real Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO