Prediksi Getafe vs Real Madrid, Zinedine Zidane Cuma Punya 13 Pemain Tersedia

Gila Bola – Real Madrid akan mengincar lima kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka bertandang ke Coliseum Alfonso Perez pada Senin (19/4) dini hari WIB untuk menghadapi Getafe.

Tim asuhan Zinedine Zidane saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, satu poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, sementara Getafe menempati posisi ke-15, hanya empat poin di luar zona degradasi.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Getafe finish di urutan kedelapan, kelima, dan kedelapan dalam tiga musim terakhir La Liga, tetapi mereka saat ini mereka malah sibuk bersaing di papan bawah, dengan hanya mengumpulan 30 poin dari 30 pertandingan yang membuat mereka berada di posisi ke-15, hanya unggul empat poin dari zona degradasi.

Pasukan Jose Bordalas bahkan hanya meraih satu kemenangan di La Liga sejak 20 Januari, dan fakta bahwa dua laga mereka berikutnya di liga adalah melawan Real Madrid dan Barcelona, ini merupakan indikasi keseriusan situasi yang mereka hadapi saat ini. Menjelang pertandingan ini, Getafe juga dikalahkan Cadiz di kandang sendiri dengan skor tipis 0-1 melalui gol bunuh diri David Timor akhir pekan lalu.

Real Madrid mengalami masalah kebugaran pemain musim ini, tetapi ini bisa menjadi akhir yang sangat sukses dari musim klub karena mereka masih dalam perjalanan untuk memperebutkan dua trofi. Saat ini mereka berada di semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Liverpool dan hanya satu poin di belakang pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid.

Tim asuhan Zinedine Zidane meraih hasil besar di La Liga akhir pekan lalu saat mereka menang 2-1 atas Barcelona di El Clasico untuk naik ke posisi kedua di klasemen dan kini dan mereka memiliki empat pertandingan liga yang dapat dimenangkan melawan Getafe, Cadiz, Real Betis, dan Osasuna.

Rekor Pertemuan

Getafe hanya mengalahkan rival sekota mereka pada tiga kesempatan sebelumnya. Real Madrid telah meraih kemenangan sebanyak 21 kali, sementara dua pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Cucho dan Erick Cabaco masih belum tersedia bagi Getafe karena cedera, sementara Takefusa Kubo juga tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub tuannya.

Menurut laporan Marca, Real Madrid hanya memiliki 13 pemain outfield yang tersedia jadi Zinedine Zidane mungkin akan membawa sejumlah pemain muda ke dalam skuadnya. Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Lucas Vasquez cedera, Raphael Varane dan Eden Hazard diragukan, sementara Casemiro dan Nacho ditangguhkan.

Perkiraan Pemain

Getafe XI (4-2-3-1): David Soria; Damian Suarez, Sofian Chakla, Djene Dakonam, Mathias Olivera; Mauro Arambarri, Nemanja Maksimović; Allan-Romeo Nyom, Carles Alena, Marc Cucurella; Jaime Mata

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Victor Chust, Ferland Mendy; Luka Modric, Toni Kroos, Fede Valverde; Vinicius Jr, Karim Benzema, Marco Asensio

Prediksi

Real Madrid telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan terakhirnya melawan Getafe di semua kompetisi jadi kendati di tengah sejumlah masalah kebugaran dan skorsing, Zinedine Zidane harus tetap optimis bisa memenangkan pertandingan ini.

Real Madrid juga tengah berada dalam performa yang bagus belakangan ini setelah memenangkan 8 dari 10 pertandingan terakhirnya di La Liga, sementara Getafe gagal memenangkan 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik.

Meskipun Zinedine Zidane akan tanpa sejumlah pemain kunci, ia masih memiliki banyak pemain penting dalam skuadnya untuk menjaga permainan Real Madrid tetap stabil dan harusnya bisa memetik kemenangan atas tim Getafe yang begitu buruk di musim ini.

Prediksi Skor : Getafe 1-2 Real Madrid