Prediksi Getafe vs Valencia 10/11/2018

Prediksi Getafe vs Valencia 10/11/2018

Valencia tandang ke markas Getafe pada pekan ke-12 Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (10/11) pukul 22:15 WIB.

Valencia memperpanjang kekalahan beruntun mereka menjadi empat laga liga saat takluk 0-1 di kandang sendiri melawan Girona, Sabtu. Mereka pun merosot ke posisi 15 klasemen sementara dan masa depan Marcelino di Mestalla dalam bahaya.

Usaha membalikkan nasib sangat kecil karena Azulones tampil dahsyat dalam beberapa minggu terakhir.

Getafe meraih tiga kemenangan di semua kompetisi sebelum imbang 1-1 di markas Huesca pada hari Minggu lalu. Itu tentu saja hasil yang mengecewakan bagi pasukan Jose Bordalas, yang bahkan hampir kalah di pertandingan itu sebelum Jorge Molina menyelamatkan Getafe dengan menyamakan skor pada menit pertama extra time di Estadio El Alcoraz.

Head-to-head Getafe vs Valencia:

  • Valencia unggul dengan enam kemenangan jelang pertemuan ke-30 lawan Getafe.
  • Namun, Azulones selalu menjadi lawan yang menyulitkan bagi Los Che dalam beberapa tahun terakhir.
  • Getafe tidak terkalahkan dalam empat laga terkininya lawan Valencia, meraih kemenangan dalam dua pertemuan sebelumnya (menang 2-1 dan 1-0).
  • Kedua tim sama-sama mencetak gol dalam laga teranyarnya.

Prediksi Getafe vs Valencia:

Valencia gagal mencetak dua atau lebih gol dalam salah satu dari delapan laga liga terkininya.

Mengingat Azulones memiliki pertahanan yang cukup solid akhir-akhir ini, terutama di kandang sendiri, Valencia sepertinya bakal kesulitan untuk menembus pertahanan mereka.

Namun setelah mereka hanya meraih dua kemenangan dalam lima laga kandang terbarunya, hasil imbang mungkin pantas. Prediksi skor: Getafe 1-1 Valencia.