Prediksi Getafe vs Villarreal, Tuan Rumah Kalah Terus, Tim Tamu Malah Menang Terus

Berniat untuk mempertahankan rekor sempurna mereka di awal musim, Villarreal akan menjalani laga tandang ke ibukota melawan Getafe di laga lanjutan La Liga Spanyol pada Minggu (28/8) malam WIB.

Villarreal hanya mampu finish di urutan ketujuh klasemen akhir La Liga di musim 2021/2022 lalu untuk membuat mereka hanya cukup untuk lolos ke babak play-off Liga Konferensi Eropa, tapi sekarang siap untuk mencapai pencapaian yang lebih baik di musim ini.

Kapal selam kuning berhasil meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan pembuka La Liga mereka dengan tanpa kebobolan, termasuk kemenangan mengejutkan dengan skor 0-2 atas tuan rumah Atletico Madrid di akhir pekan lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini Villarreal akan tertarik untuk melanjutkan rekor sempurna mereka saat menjalani laga kandang melawan Getafe, tim yang hanya finish di urutan ke-15 klasemen akhir La Liga di musim lalu setelah menelan 15 kekalahan dari 38 pertandingan mereka.

Di musim ini, tuan rumah justru meraih hasil yang berseberangan dengan tim tamu mereka setelah menelan dua kekalahan dari dua pertandingan mereka, menjadi hanya satu dari dua tim (bersama Cadiz) yang belum meraih satupun poin setelah dua pekan.

Rekor Pertemuan

Villarreal memiliki rekor impresif melawan Getafe dan telah memenangkan 22 dari 35 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan delapan kemenangan bagi Getafe.

Berita Tim

Damian Suarez mengalami cedera hamstring jadi harus absen bagi tuan rumah. Fabrizio Angileri diskors, sementara Omar Alderete dan Luis Milla diragukan.

Alberto Moreno terus menepi karena cedera ligamen cruciatum yang dideritanya pada Maret lalu. Arnaut Danjuma diragukan bagi tim tamu.

Perkiraan Pemain

Getafe XI (4-4-2) : David Soria; Djene Dakonam, Stefan Mitrovic, Domingos Duarte, Alex Revuelta; Portu, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Carles Alena; Enes Unal, Borja Mayoral

Villarreal XI (4-3-3) : Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Dani Parejo, Giovanni lo Celso, Etienne Capoue; Nicolas Jackson, Gerard Moreno, Yeremi Pino

Prediksi

Villarreal telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka melawan Getafe di semua kompetisi sementara pasukan Unai Emery juga telah memenangkan semua empat laga tandang terbaru mereka.

Getafe gagal mencetak gol dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga dan kalah beruntun di dua laga pembuka di musim ini. Villarreal, yang telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan tandang teranyar melawan tim tuan rumah di semua kompetisi, harus bisa melanjutkan performa positif mereka di sini.

Prediksi Skor : Getafe 0-2 Villarreal

BANDARTOGEL77