Prediksi Granada vs Atletico Madrid, La Liga Spanyol, Kamis 23 Desember 2021

Atletico Madrid akan berusaha menghindari kekalahan keempat beruntun di La Liga ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio Nuevo Los Carmenes pada Kamis (23/12) dini hari WIB untuk menghadapi Granada.

Performa mengecewakan membuat Atletico Madrid tertinggal 14 poin dari puncak klasemen  sementara Granada menempati posisi ke-15, setelah mengumpulkan 19 poin dari 17 pertandingan mereka musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Granada tampil mengesankan sejak kembali ke La Liga pada 2019, finish ketujuh dan kesembilan dalam dua musim terakhir mereka di kompetisi ini, tetapi mereka sangat mengecewakan musim ini.

Memang, tim asuhan Robert Moreno hanya memenangkan empat dari 17 pertandingan liga musim ini, sementara total 19 poin membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam klasemen, hanya empat poin di luar zona degradasi. Tapi mereka akan datang ke laga ini dengan modal kemenangan 4-1 atas Mallorca selama akhir pekan.

Sementara dalam pertandingan tunda dari matchday sembilan La Liga ini, Atletico Madrid akan berusaha untuk menghindari tiga kekalahan beruntun di kompetisi domestik yang membuat harapan mereka untuk mempertahankan gelar semakin jauh.

Pasukan Diego simeone mungkin akan senang setelah membukukan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions, tapi tiga kekalahan beruntun di kompetisi domestik, terbaru kalah 2-1 dari pesaing gelar Sevilla, membuat Los Rojiblancos sekarang berada di urutan kelima klasemen, sudah 14 poin jauhnya dari rival sekota Real Madrid yang berada di atas singgasana.

Rekor Pertemuan

Granada kalah empat kali dan imbang dua kali dalam enam kandang terbaru mereka melawan Atletico Madrid, yang tak terkalahkan di 18 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak di semua kompetisi.

Berita Tim

Neyder Lozano tetap absen, tetapi Darwin Machis telah kembali dari cedera bagi Granada. Maxime Gonalons dan Quini skorsing, sementara ada keraguan atas ketersediaan Domingos Duarte dan Ruben Rochina.

Antoine Griezmann, Stefan Savic, dan Marcos Llorente tidak tersedia bagi Atletico karena cedera. Ada keraguan atas ketersediaan Sime Vrsaljko dan Jose Francisco Molina Gimenez.

Perkiraan Pemain

Granada XI (4-4-2) : Luis Maximiano; Santiago Arias, German Sanchez, Raul Torrente, Carlos Neva; Antonio Puertas, Luis Milla, Maxime Gonalons, Darwin Machis; Luis Suarez, Jorge Molina

Atletico XI (3-5-2) : Jan Oblak; Felipe, Geoffrey Kondogbia, Mario Hermoso; Kieran Trippier, Rodrigo de Paul, Koke, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Luis Suarez, Joao Felix

Prediksi

Granada menampilkan performa bagus di laga sebelumnya, mengalahkan Mallorca dengan skor 4-1 saat Jorge Molina mencatatkan rekor sebagai pencetak hat-trick tertua di La Liga pada usia 39 tahun.

Atletico Madrid kalah di tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga dan ini bisa menjadi kesempatan bagi tuan rumah untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan.

Prediksi Skor : Granada 1-1 Atletico Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO