Prediksi Granada vs Barcelona, Pekan ke-20 Liga Spanyol, Minggu 9 Januari 2022

Barcelona akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio Nuevo Los Carmenes pada Minggu (9/1) dini hari WIB untuk menghadapi Granada.

Raksasa Catalan saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen sementara La Liga, satu poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, sementara Granada menempati posisi ke-13, sekarang tujuh poin di atas zona degradasi.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak kalah 1-4 di kandang dari Real Madrid pada 21 November, Granada tidak terkalahkan di La Liga, mencatatkan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol, yang telah membantu mereka untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Pasukan Robert Moreno, yang mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di liga, saat ini berada di urutan ke-13, dengan mengumpulkan 23 poin dari 19 pertandingan, hanya terpaut lima poin dari Villarreal yang berada di urutan kedelapan.

Sementara itu, Barcelona akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan 1-2 atas Linares Deportivo di babak 32 besar Copa del Rey pada pertengahan pekan, laga yang sekaligus menandai debut kedua Dani Alves bersama Blaugrana.

Barcelona, ​​yang akan menghadapi Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol pada 12 Januari, kini telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, yang membuat mereka naik ke posisi kelima dalam klasemen, hanya satu poin di belakang Atletico yang berada di urutan keempat.

Rekor Pertemuan

Dalam 19 pertemuan di antara kedua tim, Barcelona sangat dominan dengan 14 kemenangan, sementara Granada hanya menang tiga kali, dan dua lainnya berakhir imbang. Di pertemuan pertama musim ini, kedua tim bermain imbang 1-1.

Berita Tim

German Sanchez, Alberto Soro dan Ruben Rochina semua sakit bagi Granada dan tidak tersedia di sini, sementara Neymar Lozano dan Santiago Arias tetap absen karena cedera.

Martin Braithwaite, Sergi Roberto, dan Ronald Araújo tetap absen karena cedera bagi Barcelona, sementara Ferran Torres belum memenuhi syarat untuk bermain bagi klub barunya. Pedri, Ansu Fati, dan Memphis Depay hampir kembali dari cedera.

Perkiraan Pemain

Granada XI (4-4-2) : Luis Maximiano; Quini, Domingos Duarte, Raul Torrente, Carlos Neva; Antonio Puertas, Luis Milla, Maxime Gonalons, Darwin Machis; Jorge Molina, Luis Suarez

Barcelona XI (4-3-3) : Marc-Andre Ter Stegen; Dani Alves, Eric Garcia, Gerard Pique, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Nico; Ousmane Dembele, Luuk de Jong, Ferran Jutgla

Prediksi

Granada telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga dan memenangkan semua 3 laga kandang tersebut, jadi Barcelona harus berhati-hati di sini.

Sebenarnya Barcelona telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan tandang terbaru mereka melawan Granada di semua kompetisi, tapi tentu saja mereka saat ini adalah tim yang berbeda. Tuan rumah bisa mengejutkan di sini, meski Blaugrana sedikit diunggulkan.

Prediksi Skor : Granada 1-1 Barcelona

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO