Prediksi Granada vs Real Madrid, Harusnya El Grana Lawan Mudah Bagi Los Blancos

Gilabola.com – Dua tim yang sama-sama terkendala oleh badai cedera Granada dan Real Madrid akan saling bertarung dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pada Jumat (14/5) dini hari WIB di Stadion los Carmenes.

Real Madrid akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan untuk mempertahankan asa juara mereka, dan mereka akan melawan Granada yang kalah beruntun sejak kemenangan 1-2 yang mengejutkan di kandang Barcelona.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Granada merupakan tim yang jarang sekali bermain imbang. Terakhir kali mereka bermain seri adalah pada awal Februari 2021 lalu saat bermain sama kuat 2-2 melawan Levante di Stadion Ciutat de Valencia. Sejak itu dalam 19 pertandingan mereka, selalu saja berakhir dengan salah satu dari dua tim yang bermain keluar sebagai pemenang.

Sayangnya bahwa Granada belakangan ini lebih sering kalah ketimbang menang, termasuk satu kemenangan dalam empat laga terakhir mereka di liga, dengan tiga lainnya berakhir dengan kekalahan. Menariknya satu-satunya kemenangan itu dipetik di Camp Nou dalam kemenangan 1-2 yang mengejutkan atas Barcelona.

Channel Gilabola di Youtube

Tapi El Grana gagal mempertahankan momentum tersebut dan kemudian menelan dua kekalahan beruntun melawan Cadiz dan Real Betis. Kini mereka berada di urutan ke-15 klasemen, menang 13 kali, imbang enam kali, dan kalah 16 kali untuk meraih 45 angka dari 35 laga.

Rekor Pertemuan

Real Madrid sangat dominan melawan Granada, memenangkan semua 11 pertemuan terakhir mereka. Itu termasuk lima kemenangan beruntun dalam lima lawatan teranyar mereka ke kandang El Grana.

Berita Tim

Granada tidak akan diperkuat sejumlah pemain untuk pertandingan ini. Jesus Vallejo, Neyder Lozano, Angel Montoro, Domingos Duarte, Kenedy, Luis Milla dan Carlos Neva semuanya tidak tersedia karena cedera. Daftar itu bertambah dengan Roberto Soldado yang terkena suspensi.

Real Madrid juga akan menghadapi sejumlah masalah cedera saat Lucas Vazquez, Daniel Carajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy dan Alvaro Odriozola semuanya akan absen dalam pertandingan melawan Granada. Marcelo juga diragukan.

Perkiraan Pemain

Granada XI (4-3-3): Rui Silva; Victor Diaz, Nehuen Perez, German Sanchez, Dimitri Foulquier; Yan Eteki, Maxime Gonalons, Fede Vico; Darwin Machis, Jorge Molina, Luis Suarez

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Nacho Fernandez, Eder Militao, Federico Valverde; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Eden Hazard, Karim Benzema, Vinicius Jr

Prediksi

Real Madrid memiliki keunggulan head to head yang luar biasa, telah memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka melawan Granada di semua kompetisi, termasuk lima laga tandang teranyar mereka ke markas El Grana.

Real Madrid juga telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka melawan Granada di semua kompetisi, sementara mereka saat ini tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Zinedine Zidane memang dipusingkan dengan sejumlah pemain pilar yang absen, tapi Granada juga tak kalah bermasalah dengan kebugaran dan pemain suspensi mereka. Didukung dengan keunggulan head to head yang bagus, Los Blancos harus menang di laga ini.

Prediksi Skor: Granada 0-2 Real Madrid

AHABET
AHABET