Prediksi Granada vs Real Madrid, Pekan Ke-14 Liga Spanyol, Minggu 21 November 2021

Real Madrid akan berusaha mengincar tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka dengan laga tandang melawan Granada pada Minggu (21/11) malam WIB.

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, satu poin di belakang pemuncak klasemen Real Sociedad, sementara Granada menempati urutan ke-17, setelah meriah hanya 11 poin dari 12 pertandingan pertama mereka di musim 2021/2022

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah awal musim yang sulit bagi Granada, yang hanya menang dua kali, seri lima kali, dan kalah lima kali dari 12 pertandingan pembuka mereka untuk mengumpulkan hanya 11 poin, yang membuat mereka berada di urutan ke-17.

Setelah berhasil finish di urutan ketujuh dan kesembilan dalam dua musim terakhir mereka di kasta tertinggi sepak bola Spanyol ini, ada banyak ekspektasi pada skuad asuhan Robert Moreno musim ini, tetapi mereka saat ini masih sulit mereplika performa mereka di musim lalu, meski belakangan ini agak membaik usai menang dua dan kalah satu dari lima laga terakhir di liga.

Sementara itu, Real Madrid memasuki jeda internasional dengan kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano, dengan Toni Kroos dan Karim Benzema mencetak gol untuk tim asuhan Carlo Ancelotti.

Real Madrid sekarang telah menang delapan kali, seri tiga kali, dan hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 27 poin, yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam klasemen, satu poin di belakang Real Sociedad dengan satu pertandingan di tangan.

Rekor Pertemuan

Menariknya bahwa dalam 16 pertemuan di antara kedua belah pihak, tak pernah ada hasil imbang. Real Madrid menang 15 kali dan Granada satu kali.

Berita Tim

Yan Eteki kembali tersedia bagi Granada, tapi Domingos Duarte tetap absen hingga Desember. Isma Ruiz dan Luis Milla sama-sama diragukan.

Dani Ceballos tetap absen bagi Madrid, sementara Gareth Bale kembali menepi setelah mengalami cedera hamstring saat bermain untuk Wales.

Perkiraan Pemain

Granada XI (4-4-2) : Luis Maximiano; Quini, Victor Diaz, German Sanchez, Carlos Neva; Ruben Rochina, Monchu, Maxime Gonalons, Alberto Sero; Jorge Molina, Luis Suarez

Real Madrid XI (4-3-3) : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Tonu Kroos, Casemiro, Luka Modric; Rodrygo Goes, Karim Benzema, Vinicius Junior

Prediksi

Real Madrid punya alasan besar untuk menjadi unggulan di laga ini setelah memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka melawan Granada di semua kompetisi, mencetak minimal 2 gol dalam 7 pertandingan terbaru mereka melawan Granada di semua kompetisi.

Sementara Real Madrid tidak terkalahkan dalam 29 dari 30 pertandingan terakhir mereka di La Liga dan Granada telah kalah lima kali dari 12 laga pertama mereka, jelas tim tamu lebih difavoritkan untuk pulang dengan kemenangan.

Prediksi Skor : Granada 0-2 Real Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO