Prediksi Hellas Verona vs Napoli, Awal Era Baru Partenopei Tanpa Mertens dan Insigne

Gila Bola – Napoli akan berusaha sekali lagi untuk memperjuangkan peluang gelar yang hilang di musim lalu saat mereka bersiap memulai musim baru 2022/2023 mereka dengan pertandingan tandang melawan Hellas Verona pada Selasa (16/8) dini hari WIB.

Di sebagian besar musim lalu, Napoli bersaing ketat dengan AC Milan dan Inter Milan untuk perburuan gelar scudetto saat para pemain mereka bertekad tidak hanya untuk mengakhiri 32 tahun penantian gelar liga mereka, tapi juga untuk mempersembahkan trofi liga ke legenda Diego Maradona.

Sayangnya bahwa mereka akhirnya hanya finish di peringkat ketiga di klasemen akhir dan memiliki musim panas yang bergejolak dengan kepergian duo legenda Dries Mertens dan Lorenzo Insigne serta Kalidou Koulibaly, yang akan menjadi musim yang lebih berat bagi Luciano Spalletti di musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hellas Verona, sementara itu, finish di peringkat kesembilan di Serie A musim lalu dengan rekor 14 kemenangan, 11 imbang, dan 13 kekalahan dalam 38 pertandingan untuk membuat mereka meraih 53 poin, 11 poin jauhnya dari Fiorentina di peringkat ketujuh.

Verona juga kehilangan penyerang utama mereka di jendela transfer musim panas ini saat pencetak gol terbanyak musim lalu Giovanni Simeone di ambang pergi dari klub. Tujuannya? Tim yang akan menjadi rival mereka di laga pembuka ini.

Rekor Pertemuan

Napoli memiliki rekor impresif melawan Hellas Verona dan telah memenangkan 14 dari 23 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah tiga kali saja.

Berita Tim

Miguel Veloso dan Federico Ceccherini diskors untuk pertandingan ini bagi tuan rumah.

Matteo Politano masih absen bagi tim tamu karena cedera, sementara Gianluca Gaetano diskors.

Perkiraan Pemain

Hellas Verona XI (3-5-2): Lorenzo Montipo; Pawel Dawidowicz, Koray Gunter, Bruno Amione; Davide Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ilic, Antonin Barak, Darko Lazovic; Thomas Henry, Kevin Lasagna

Napoli XI (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-Jae, Mario Rui; Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Eljif Elmas; Hirving Lozano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia

Prediksi

Dengan Lorenzo Insigne dan Dries Mertens meninggalkan San Paolo di musim panas ini, Hirving Lozano dan Victor Osimhen akan memikul beban lebih untuk mencetak gol bagi timnya di musim ini.

Napoli membawa rekor yang bagus dari musim lalu setelah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan dengan keunggulan kualitas di atas kertas, pasukan Luciano Spalletti diharapkan akan keluar sebagai pemenang di sini.

Prediksi Skor : Hellas Verona 1-2 Napoli

BANDARTOGEL77