Prediksi Huesca vs Atletico Madrid 20 Januari 2019

Prediksi Huesca vs Atletico Madrid 20 Januari 2019

Prediksi Huesca vs Atletico Madrid pada pekan ke-20 Liga Spanyol di Estadio El Alcoraz, Minggu (20/1) dinihari pukul 00:30 WIB.

Huesca melihat secercah harapan ketika mereka mengalahkan Real Betis, 2-1, di kandang pada pertandingan pertama tahun ini. Tapi, mereka gagal meneruskan momentum itu dengan kalah 0-1 di laga melawan Leganes akhir pekan lalu. Francisco dan anak buahnya masih memiliki tugas berat, karena terpaut 10 poin di bawah garis zona aman. Tugas tidak mudah tersebut, karena kali ini mereka akan hadapi tim pemburu gelar, Atletico Madrid, pada Sabtu malam di Estadio El Alcoraz.

BACA:  Prediksi Bayer Leverkusen vs FK Krasnodar di Liga Europa 22 Februari 2019

Atletico Madrid main imbang 3-3 lawan Girona pada laga terkininya, yang membuat mereka tersingkir dari Copa del Rey karena kantongi agregat 4-4 akibat aturan gol tandang. Diego Simeone dan orang-orangnya akan lebih termotivasi untuk bangkit dari kekalahan, karena kini mereka hanya memiliki liga domestik untuk fokus sebelum pertandingan Liga Champions lawan Juventus pada Februari mendatang.

Head to head Huesca vs Atletico Madrid:

  • Atletico Madrid mengalahkan Huesca 3-0 pada pertemuan pertama musim ini di Estadio Wanda Metropolitano.
BACA:  Atletico Madrid vs Juventus, Koke Bisa Dimainkan

Prediksi Skor Huesca vs Atletico Madrid:

Advertisement
OLE777
OLE777

Tim tamu masih tertinggal lima poin dari pemimpin Barcelona, dan mereka dipandang sebagai favorit atas tim terlemah di divisi ini. Kemenangan dalam laga ini akan mempersempit jarak antara Atleti dan Barca menjadi dua poin, sebelum raksasa Catalan itu bermain pada Minggu (20/1).

Simeone mengistirahatkan pemain kuncinya, Antoine Griezmann, yang hanya bermain kurang dari setengah jam dari pertandingan tengah pekan lawan Girona. Griezmann jadi pemain Atletico Madrid terbaik di musim ini, setelah mencetak sembilan gol liga dan juga mencatatkan namanya di papan skor pada Rabu lalu, setelah menggantikan Koke. Prediksi skor: Huesca 0-3 Atletico Madrid.

BACA:  Prediksi Sevilla vs Lazio, Liga Europa 21 Februari 2019