Prediksi Huesca vs Barcelona, Liga Spanyol 13 April 2019

Prediksi Huesca vs Barcelona, Liga Spanyol 13 April 2019

Prediksi pertandingan Huesca vs Barcelona pada laga Liga Spanyol pekan ke-32 di Estadio El Alcoraz, Sabtu (13/4) malam.

Barcelona sekarang hanya membutuhkan 10 poin lagi untuk memastikan gelar juara dan raih gelar ke-10 dalam 15 tahun terakhir. Di liga yang disesaki tim-tim raksasa seperti Real Madrid dan Atletico Madrid – itu merupakan sebuah prestasi yang sangat bagus. Tujuh pertandingan tersisa di kompetisi, Ernesto Valverde yang pragmatis dan berhati-hati tidak akan membiarkan kekalahan terjadi.

Di sisi lain, Huesca jadi tim terburuk di La Liga, di mana mereka menduduki posisi terbawah klasemen. Huesca saat ini terpaut enam poin dari zona aman dan mengingat musim hanya menyisakan tujuh pertandingan lagi, mereka mungkin akan kesulitan untuk mencapainya.

Head-to-head Huesca vs Barcelona:

  • Di pertemuan pertama musim ini, Barcelona meraih kemenangan besar atas Huesca dengan skor 8-2 di Camp Nou.
  • Terakhir kali keduanya bertemu di venue ini, Barca berhasil membukukan kemenangan 4-0.
Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Prediksi Huesca vs Barcelona:

Barca memiliki rekor kemenangan 100 persen melawan tim ini, di mana mereka berhasil mencetak empat gol atau lebih di setiap pertandingan dan delapan gol atau lebih dalam dua laga terakhir. Skor gabungan untuk tiga pertemuan teranyarnya adalah 20-3, dan Blaugrana tidak pernah kebobolan oleh Huesca di stadion ini.

Jika gelar juara LaLiga bisa diraih secepat mungkin, maka hal itu bisa mengurangi tekanan di kompetisi Copa del Rey dan Liga Champions.

Yang penting, Barcelona berusaha untuk membangun dominasi Eropa dengan treble yang ketiga mereka, sementara Huesca mungkin akan kembali ke divisi Segunda. Mengingat Barcelona akan menghadapi Manchester United di leg kedua pekan depan, Ernesto Valverde kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain bintangnya. Prediksi Skor: Huesca 0-4 Barcelona.