Prediksi Huesca vs Real Madrid, Kesempatan Los Blancos Raih Banyak Gol

Prediksi Huesca vs Real Madrid, Kesempatan Los Blancos Raih Banyak Gol

Prediksi Liga Spanyol Huesca vs Real Madrid –  Berikut prediksi dan jadwal pertandingan Liga Spanyol pekan ke-15 antara Huesca vs Real Madrid di Estadio El Alcoraz, Minggu (9/12) malam.

Real Madrid kini menempati tempat kelima di klasemen setelah mencatatkan 23 poin dari 14 pertandingan mereka. Mereka memenangkan tujuh pertandingan, imbang dua dan menelan lima kekalahan. Hasil itu jelas cukup buruk bagi tim sekelas Real Madrid yang telah meraih gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Namun, Real Madrid datang ke markas Huesca dengan modal yang bagus setelah meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi melawan Roma (2-0 di Liga Champions), Valencia (2-0) dan Melilla (6-1, di Copa del Rey).

BACA:  Prediksi Manchester City vs Everton 15 Desember 2018

Di sisi lain, Huesca masih belum menemukan performa terbaiknya, hanya menang satu kali dari 14 pertandingan. Mereka juga telah kebobolan 29 gol, jumlah kemasukan gol terbanyak di Liga Spanyol. Dan kemungkinan besar mereka bakal kembali menelan hasil buruk di sini.

Head-to-head Huesca vs Real Madrid:

  • Ini adalah perjumpaan pertama antara kedua tim.
  • Huesca gagal menang dalam 16 laga liga terkininya, 12 kali kalah.
  • Real Madrid kalah hanya dua dari 10 laga terbarunya.
  • Huesca gagal menang di kandang dalam delapan laga teranyarnya.
  • Real Madrid hanya kalah satu dari lima tandang terbarunya.

Prediksi Huesca vs Real Madrid

Luka Modric akan memainkan pertandingan pertamanya setelah memenangkan gelar Ballon d’Or yang bergengsi, mengakhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dia pasti ingin membuat penampilan mengesankan untuk menjadi pembenaran atas gelar tersebut.

BACA:  Marcelo Akui Real Madrid Kangen Cristiano Ronaldo
Advertisement
OLE777
OLE777

Huesca tidak pernah menang dalam 16 pertandingan terakhir mereka berturut-turut, dan dalam delapan laga kandang terkininya. Real Madrid mencetak 25 gol gabungan dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Huesca kebobolan total sepuluh gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Prediksi skor: Huesca 0-3 Real Madrid.