Prediksi Leganes vs Valencia, Liga Spanyol 24 Februari 2019

Leganes vs Valencia

Prediksi pertandingan antara Leganes vs Valencia pada pekan ke-25 Liga Spanyol di Estadio Municipal de Butarque, Minggu (24/2) pukul 18:00 WIB.

Leganes tampil kurang konsisten sejauh ini. Mereka menang 3-0 atas Real Betis terakhir kali, namun kalah 3-0 di markas Real Sociedad akhir pekan lalu.

Dengan demikian, Leganes dengan cepat kembali ke kebiasaan lama setelah meraih kemenangan beruntun atas Rayo Vallecano (1-2) dan Real Betis (3-0). Masalah utama yang dialami mereka yaitu kurang ketatnya lini belakang.

Saat ini, pasukan Mauricio Pellegrino sekarang berada di posisi ke-13 di klasemen sementara. Mereka masih cukup aman dengan unggul enam poin dari zona degradasi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Head-to-head Leganes vs Valencia:

  • Valencia menang enam dan imbang satu dari tujuh pertemuan lawan Leganes.
  • Kedua tim hanya bermain imbang 1-1 pada pertengahan Oktober di Estadio Mestalla.

Prediksi Leganes vs Valencia:

Valencia memulai musim dengan cara yang lambat, tetapi seiring dengan berjalannya waktu, mereka berhasil meningkatkan performa mereka. Mereka tak terkalahkan dalam enam laga liga terbarunya, namun catatan itu terbilang buruk karena mereka hanya menang dua dan imbang empat.

Meski begitu, Valencia masih dalam pertarungan untuk finish di empat besar karena hanya terpaut lima poin dengan Sevilla yang berada di posisi keempat klasemen.

Valencia datang ke pertandingan ini dengan semangat yang tinggi setelah menang 1-0 atas Celtic di Liga Europa, yang sekaligus membawa mereka ke babak selanjutnya (agregat 3-0). Prediksi skor: Leganes 1-3 Valencia.

Source :

Leaguelane