Prediksi Levante vs Atletico Madrid, Pekan Kesebelas Liga Spanyol, Jumat 29 Oktober 2021

Atletico Madrid akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka bertandang ke markas Levante yang masih tanpa kemenangan dalam laga lanjutan Liga Spanyol pada Jumat (29/10) dini hari WIB.

Atletico Madrid besutan Diego Simeone bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan satu poin melawan Real Sociedad selama akhir pekan, sementara tuan rumah menderita kekalahan 5-3 dari Sevilla.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mencetak tiga gol melawan Sevilla adalah prestasi yang patut dicatat untuk tim mana pun, tetapi sayangnya bagi Levante, buruknya performa pertahanan mereka terlihat selama 90 menit melihat mereka kebobolan lima gol dan kalah dengan skor 5-3 dari tim Andalusia.

Levante sebelumnya gagal mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut sebelum Jose Morales (2) dan Gonzalo Melero memberi mereka harapan melawan Sevilla, tetapi tim asuhan Julen Lopetegui mencetak lima gol melalui lima pencetak gol berbeda untuk membuat Granotes tetap tanpa kemenangan setelah 10 laga, berada di urutan ke-19 dengan lima imbang dan lima kalah.

Pertahanan yang solid kebanggaan Atletico Madrid di bawah asuhan Diego Simeone tampaknya sudah menjadi cerita di masa lalu, saat duo Real Sociedad Alexander Isak dan Alexander Sorloth membuat tim tamu unggul 0-2 melawan sang juara bertahan pada menit ke 48.

Itu berarti mereka kebobolan lima gol di dua laga kandang terakhir usai kekalahan 2-3 dari Liverpool. Untungnya bahwa dua gol Luis Suarez di babak kedua berhasil menyelamatkan satu poin bagi Atletico, yang kini berada di urutan keempat klasemen, tapi perolehan 18 poin mereka sama dengan dua tim yang berada di bawah mereka.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Levante dan telah memenangkan 18 dari 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante meraih delapan kemenangan melawan tim ibukota Spanyol. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan mengejutkan dua gol tanpa balas untuk Levante.

Berita Tim

Shkodran Mustafi adalah satu-satunya pemain yang dipastikan absen bagi Levante setelah bek tersebut mengalami cedera baru. Roger Marti, Sergio Postigo dan Jose Campana masih diragukan, meski tidak satupun dari mereka yang akan tampil.

Marcos Llorente, Thomas Lemar, dan Stefan Savic cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini bagi Atletico Madrid. Geoffrey Kondogbia juga diragukan.

Perkiraan Pemain

Levante XI (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Rober Pier, Ruben Vezo, Jorge Miramon; Pablo Martinez, Nemanja Radoja, Gonzalo Melero, Jorge de Frutos; Jose Luis Morales, Roberto Soldado

Atletico Madrid XI (3-4-2-1): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Felipe; Kieran Trippier, Koke, Rodrigo De Paul, Yannick Carrasco; Joao Felix, Antoine Griezmann; Luis Suarez

Prediksi

Setelah tanpa kemenangan di 10 laga di awal musim ini berarti Levante telah gagal untuk memenangkan 18 pertandingan terakhir mereka di La Liga dan mereka akan menghadapi Atletico Madrid yang tidak terkalahkan dalam 13 dari 14 pertandingan terbaru mereka di kompetisi domestik.

Atletico Madrid melakukan comeback yang bagus melawan Real Sociedad tapi menunjukkan kekurangan dalam pertahanan mereka baru-baru ini sementara trio Antoine Griezmann, Joao Felix, serta Luis Suarez masih perlu menunjukkan chemistry mereka saat bermain bersama dalam tridente serangan.

Prediksi Skor : Levante 0-2 Atletico Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO