Prediksi Levante vs Real Madrid, Liga Spanyol 23 Februari 2020

Prediksi Levante vs Real Madrid, Liga Spanyol 23 Februari 2020

Prediksi Levante vs Real Madrid pada pekan 25 Liga Spanyol di Stadion Ciutat de Valencia, Minggu (23/2) dini hari. Ini merupakan kesempatan terbaik bagi Los Blancos kembali ke jalur kemenangan.

Usai kalah 3-4 dari Real Sociedad pada perempat final Copa Del Rey, Real Madrid mengalami malam mengecewakan lainnya di Santiago Bernabeu pada hari Senin (17/2), ketika tim yang terancam terdegradasi Celta Vigo memaksakan hasil imbang 2-2.

Itu adalah poin yang pantas untuk Los Celestes yang tampil impresif selama 90 menit penuh, dan berkat hasil imbang itu kini Los Blancos yang berada di puncak klasemen La Liga hanya unggul satu poin di atas Barcelona jelang pekan 25.

Los Blancos mungkin satu atau dua tingkat di bawah performa terbaik mereka pada beberapa kesempatan selama dua minggu terakhir ini, tetapi sulit untuk menyangkal bahwa tim asuhan Zinedine Zidane akan meraih kemenangan hari Minggu ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Madrid tetap tak terkalahkan dalam 15 pertandingan La Liga (W10, D5), sementara mereka telah memenangi tiga tandang terkininya, termasuk kemenangan 1-4 mereka di kandang Osasuna pada laga pekan ke-23. Los Blancos akan sepenuhnya fokus untuk meraih kemenangan dengan Barca membuntuti ketat di belakang mereka, dan Real Madrid akan menghadapi Levante yang sedang dalam performa buruk.

Kekalahan tipis 2-1 di kandang Villarreal akhir pekan lalu bukanlah hal yang memalukan bagi Levante mengingat penampilan El Submarino Amarillo akhir-akhir ini sangat impresif, tetapi hasil itu membuat Levante mengalami kekalahan kelima mereka dalam enam pertandingan terakhir di La Liga.

Levante turun ke peringkat 13 klasemen Liga Spanyol dan mulai terlihat gugup, dengan hanya delapan poin yang memisahkan mereka dari zona degradasi.

Satu hal positif bagi Levante dalam pertandingan hari Sabtu ini adalah kenyataan bahwa mereka telah memenangkan empat dari enam laga terkininya di Ciutat de Valencia, namun tiga kemenangan terakhir itu adalah melawan tim yang saat ini berada di empat terbawah klasemen.

Kemenangan 3-1 mereka yang luar biasa atas Barcelona di sini pada bulan November tampaknya terasa sudah lama sekali, dan sangat sulit untuk membayangkan Levante mengulanginya melawan Madrid akhir pekan ini.

Rekor kandang Levante musim ini (W6, D2 dan L3) jelas patut dihargai dan tim besutan Paco Lopez akhirnya harus mengumpulkan poin yang cukup di Ciutat de Valencia untuk memastikan mereka tidak terdegradasi musim ini.

Namun demikian, Real Madrid lumayan konsisten di laga tandang mereka musim ini. Los Blancos telah memenangkan tujuh dari 12 tandangnya sejauh ini, dengan empat hasil imbang mereka dapat melawan tim enam besar. Satu-satunya hasil buruk yang mereka dapat pada laga tandang adalah saat melawan Mallorca pada pekan 9 (1-0), dan Los Blancos sejak itu tidak terkalahkan di liga, menang sepuluh kali dan seri lima kali.

Tim besutan Zinedine Zidane telah memenangkan tiga tandang teranyarnya dengan dua kemenangan diamankan dengan selisih tiga gol, dan mereka akan menjadi lawan yang berat bagi tuan rumah Levante hari Minggu nanti.

Jadi diprediksi laga hari Minggu nanti akan dimenangkan oleh Real Madrid dan kedua tim mencetak gol. Kedua tim telah mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, sementara Granotes telah mencetak 12 gol dalam enam pertandingan kandang terbarunya. Prediksi Levante vs Real Madrid 1-4.

Statistik Levante vs Real Madrid

  • Kekalahan 2-1 akhir pekan lalu di kandang Villarreal adalah kekalahan kelima Levante pada enam laga liga terbaru, membuat mereka turun ke posisi 13 di klasemen.
  • Keunggulan Real Madrid di puncak La Liga berkurang hanya menjadi satu poin setelah Los Blancos ditahan 2-2 oleh Celta Vigo, Senin.
  • Los Blancos tetap tak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga (W10, D5), sementara mereka telah memenangkan tiga tandang terbarunya.