Prediksi Levante vs Real Madrid, Liga Spanyol 25 Februari 2019

Prediksi Levante vs Real Madrid, Liga Spanyol 25 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Levante vs Real Madrid pada pekan ke-25 Liga Spanyol bertempat di Estadi Ciutat de Valencia, Senin (25/2) dinihari WIB.

Upaya Real Madrid untuk kembali ke perburuan gelar La Liga terhenti akhir pekan lalu dengan kekalahan mengejutkan dari Girona di Santiago Bernabeu. Los Blancos akan tandang ke Levante hari Senin nanti dengan harapan bisa merespons kekalahan tersebut menjelang minggu yang sulit dengan dua laga El Clasico dalam rentang waktu empat hari. Tuan rumah berharap bisa mengalahkan Real Madrid dua kali di liga musim ini.

Levante sebenarnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan melawan Real Madrid setelah menang 2-1 di Bernabeu pada awal musim. Mereka juga menang 4-1 di kandang Celta Vigo akhir pekan lalu sehingga skuad asuhan Santiago Solari tentu saja tidak boleh menganggap enteng Levante.

Los Blancos dikatakan mungkin sudah dalam posisi di mana menganggap Copa del Rey lebih penting karena akan sulit untuk mengejar selisih 9 poin di La Liga sekarang, mengingat hanya ada sisa 14 pertandingan dan pemuncak klasemen Barcelona hampir pasti akan mengakhiri musim dengan rekor head-to-head yang superior. Kekalahan 2-1 Real Madrid di tangan Girona pada hari Minggu (17/2) mengakhiri 7 kemenangan beruntun Los Merengues pada 8 pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Levante mengalami musim yang baik secara keseluruhan tetapi mereka masih memiliki rekor pertahanan terburuk di La Liga, mereka rata-rata kebobolan 1,79 gol per pertandingan.

Levante vs Real Madrid masih berpeluang dimenangkan kubu Madrid

Levante lebih banyak kebobolan gol di kandang sendiri dibandingkan pada laga tandang sehingga akan ada banyak peluang pesta gol bagi lini depan Los Merengues. 73 persen pertandingan kandang Levante musim ini usai dengan lebih dari 2 gol sementara 45 persen berujung 4 gol atau lebih.

Sementara lini depan Real Madrid terlihat lebih tajam selama beberapa bulan terakhir mereka namun mereka jarang mencatatkan clean sheet. Sebanyak enam dari delapan pertandingan terakhir Los Blancos telah menghasilkan lebih dari 2 gol dan kedua tim mencetak gol. Mereka juga akan tanpa bek Sergio Ramos di pertandingan nanti setelah mendapatkan kartu merah ke-20-nya di La Liga akhir pekan lalu yang bisa sedikit mengganggu lini pertahanan Los Merengues.

Levante memiliki kecepatan dan kualitas yang cukup baik dalam lini serang mereka dengan Jose Luis Morales, Roger Marti dan Borja Mayoral bersaing untuk masuk Starting XI.

Borja Mayoral adalah pemain pinjaman dari Los Blancos dan tidak akan tampil pada hari Senin, sehingga sebagai akibatnya pencetak gol terbanyak Levante, Roger Marti sepertinya akan kembali ke tim.

Real Madrid telah kebobolan dalam delapan tandang mereka, jadi kami memprediksi kedua tim akan mencetak gol. Prediksi Skor: Levante 2-3 Real Madrid.

Head to head Levante vs Real Madrid

Real Madrid mencatatkan kemenangan dua kali, kalah sekali dan seri dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Levante di Liga Spanyol.