Prediksi Levante vs Real Madrid, Pekan Kedua Liga Spanyol, Senin 23 Agustus 2021

Gilabola.com – Real Madrid akan berusaha meraih enam poin sempurna dari dua pertandingan pembuka La Liga mereka ketika mereka melanjutkan musim baru 2021/2022 mereka dengan laga tandang melawna Levante pada Senin (23/8) dini hari WIB.

Real Madrid membuka musim baru mereka dengan kemenangan tandang 4-1 yang mengesankan atas Alaves akhir pekan lalu, sementara Levante bermain imbang 1-1 melawan Cadiz di pertandingan pertama mereka musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Levante menjalani musim kelima berturut-turut di kasta tertinggi liga Spanyol, mencatat finish di peringkat ke-15, ke-15, ke-12 dan ke-14 sejak mendapatkan promosi kembali ke La Liga di musim 2017/2018.

Pasukan Paco Lopez mencapai semifinal Copa del Rey musim lalu, tetapi mereka kesulitan untuk mempertahankan konsistensi di liga dan hanya unggul tujuh poin dari tiga terbawah menjelang akhir musim.

The Frogs hampir meraih kemenangan pada pekan perdana mereka melawan Cadiz pekan lalu, dengan gol menit ke-39 Jose Luis Morales membuat tuan rumah unggul hingga memasuki menit ke-90, sebelum Alfonso Espino mencetak gol penyeimbang di menit ketujuh masa injury time.

Sementara itu, Real Madrid membuka musim baru La Liga mereka dengan kemenangan mengesankan 1-4 di kandang Alaves pekan lalu, dengan brace Karim Benzema serta gol-gol Nacho dan Vinicius Junior menjadi penentu bagi kemenangan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Los Blancos mencapai semifinal Liga Champions musim lalu dan finish kedua di La Liga, hanya dua poin di belakang juara Atletico Madrid, dan itu mereka akan berharap bisa merebut kembali gelar domestik yang mereka menangkan pada 2019/2020 lalu.

Real Madrid tampil luar biasa dalam laga tandang mereka musim lalu, mengumpulkan 42 poin dari 19 pertandingan, dan penampilan mereka melawan Alaves pekan pasti akan meningkatkan kepercayaan diri di skuad mereka jelang pertandingan ini.

Rekor Pertemuan

Dalam 25 pertemuan head-to-head terkini antara kedua belah pihak, Real Madrid memenangkan 16 pertandingan, kalah enam kali dan seri tiga kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di La Liga, dengan Levante meraih kemenangan mengejutkan atas Real Madrid dengan skor 2-1.

Berita Tim

Levante tidak akan diperkuat gelandang muda Alex Blesa, bek tengah Sergio Postigo, penyerang Dani Gomez dan striker internasional veteran Spanyol Roberto Soldado.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti kemungkinan masih tanpa gelandang internasional Spanyol Dani Cebellos, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Jerman Toni Kroos, bek kiri Prancis Ferland Mendy, bek kanan Spanyol Dani Carvajal, dan bek kiri veteran Brasil Marcelo.

Perkiraan Pemain

Levante XI (4-4-2): Aitor Fernandez; Son, Oscar Duarte, Rober Pier, Carlos Clerc; Jorge de Frutos, Jose Campana, Gonzalo Melero, Jose Luis Morales; Enis Bardhi, Alex Cantero

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Nacho, David Alaba; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Gareth Bale, Karim Benzema, Eden Hazard

Prediksi

Real Madrid membawa rekor yang mengesankan di musim lalu dengan tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka di La Liga, mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik.

Real Madrid juga telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Levante di semua kompetisi, sementara tuan rumah gagal menang di 9 pertandingan liga terkini mereka.

Real Madrid akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini meski memainkan laga tandang saat dia kemungkinan sekali lagi mengandalkan trio penyerang senior Eden Hazard, Karim Benzema, dan Gareth Bale di lini serang timnya.

Prediksi Skor :  Levante 1-2 Real Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO