Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Osasuna, Bisa Kunci Gelar Liga Pekan Ini

Gilabola.com – Atletico Madrid akan memenangkan gelar La Liga musim 2020/2021 akhir pekan ini jika mereka mengalahkan Osasuna dan tim urutan kedua serta rival sekota Real Madrid gagal mengalahkan Athletic Bilbao.

Atletico Madrid besutan Diego Simeone saat ini unggul dua poin di puncak klasemen, sementara Osasuna duduk di urutan ke-11 klasemen, setelah meraih 44 poin dari 36 pertandingan musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Atletico Madrid sempat bermasalah dalam setidaknya dua bulan terakhir karena penurunan performa mereka, tapi ajaibnya mereka mendapatkan keberuntungan besar karena berkali-kali Real Madrid ataupun Barcelona sama-sama gagal mengambil kesempatan mereka untuk mengkudeta capolista.

Pasukan Diego Simeone mencatatkan kemenangan krusial atas Real Sociedad pada tengah pekan, dengan Yannick Carrasco dan Angel Correa semua mencetak gol untuk Los Rojiblancos dan mempertahankan posisi puncak klasemen dengan 80 poin dari 36 pertandingan.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan hanya dua laga tersisa dan unggul dua poin dari Real Madrid, Atletico Madrid bahkan bisa mengunci gelar di pekan ini jika menang atas Osasuna sementara Los Blancos gagal mengalahkan Bilbao. Kalaupun skema itu tak berhasil, Los Rojiblancos tetap bisa mengunci gelar di pekan terakhir dengan kemenangan atas Valladolid.

Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-2 atas Cadiz di pertandingan terakhir; kedua tim menyamakan kedudukan 1-1 memasuki 15 menit terakhir pertandingan, tetapi tim asuhan Jagoba Arrasate mencetak dua gol melalui Ante Budimir dan Roberto Torres untuk menjadikannya 3-1 sebelum kebobolan di masa injury time.

Catatan 11 kemenangan, 11 imbang dan 14 kekalahan dari 36 pertandingan telah membuat Los Rojillos mengumpulkan 44 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam klasemen, hanya dua poin di belakang tim di posisi kesembilan Athletic Bilbao.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor luar biasa melawan Osasuna dan telah memenangkan 15 pertandingan dari 23 pertemuan yang dimainkan antara kedua tim. Osasuna hanya berhasil meraih lima kemenangan melawan tim ibukota Spanyol ini.

Berita Tim

Thomas Lemar mengalami cedera saat melawan Barcelona akhir pekan lalu dan harus absen dari pertandingan ini. Sime Vrsaljko masih diragukan.

Ruben Martinez cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Jonathan Calleri dan Manu Sanchez juga memiliki masalah kebugaran dan diragukan tampil melawan Atletico Madrid akhir pekan ini. Nacho Vidal diskors.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (4-4-2): Jan Oblak; Renan Lodi, Jose Gimenez, Stefan Savic, Kieran Trippier; Saul Niguez, Koke, Marcos Llorente, Yannick Carrasco; Angel Correa, Luis Suarez

Osasuna XI (4-3-3): Sergio Herrera; Juan Cruz, Aridane Hernandez, David Garcia, Nacho Vidal; Lucas Torro, Jon Moncayola, Javi Martinez; Kike Barja, Chimy Avila, Ruben Garcia

Prediksi

Atletico Madrid telah memenangkan 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna di semua kompetisi, dan mencatatkan clean sheet dalam 5 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Osasuna di berbagai ajang.

Atletico Madrid juga telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna di semua kompetisi, jadi tuan rumah akan sangat percaya diri untuk selangkah lebih dekat ke gelar juara dengan kemenangan di sini.

Atletico Madrid telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 laga kandang terakhir mereka di La Liga dan akan melawan Osasuna yang telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 2-0 Osasuna

AHABET
AHABET