Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Villarreal, Berharap Keajaiban di Pekan Terakhir

Gilabola.com – Real Madrid akan mengharapkan kemenangan atas Villarreal pada Sabtu (22/5) malam WIB sudah cukup untuk membuat mereka finish di depan Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga.

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, dua poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, sementara Villarreal duduk di urutan ketujuh, satu poin di belakang tim urutan kelima Real Sociedad.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid terus melakukan yang terbaik dalam hal perburuan gelar, dengan kemenangan 1-0 akhir pekan lalu atas Athletic Bilbao memastikan bahwa mereka masih dalam perburuan dan tak membiarkan rival sekota Atletico Madrid untuk bisa bernafas dengan tenang.

Skuad asuhan Zinedine Zidane sebenarnya tidak terkalahkan di liga sejak akhir Januari, tetapi hasil imbang baru-baru ini melawan Getafe, Real Betis dan Sevilla pada akhirnya membuat mereka kehilangan kesempatan untuk berada di puncak klasemen.

Channel Gilabola di Youtube

Kini di laga pamungkas, mereka perlu fokus pada diri mereka untuk mencari kemenangan atas finalis Liga Europa, Villarreal, sebelum memikirkan bagaimana hasil pertandingan antara Atletico Madrid kontra Real Valladolid di pertandingan lain di jam yang sama.

Villarreal akan menghadapi Manchester United di final Liga Europa pada akhir bulan ini, tetapi The Yellow Submarine masih punya tugas tersisa di musim ini di La Liga dengan mereka masih bisa naik ke urutan kelima klasemen yang saat ini diduduki Sociedad dengan hanya keunggulan satu poin.

Tim asuhan Unai Emery tampil luar biasa dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Valladolid 2-0 pada 13 Mei sebelum mengalahkan Sevilla 4-0 pada pertandingan teranyar, dengan Carlos Bacca mencetak tiga gol melawan tim empat besar itu.

Saat ini, Villarreal berada di urutan ketujuh dalam klasemen, sejajar dengan Real Betis yang berada di urutan keenam dan satu poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan kelima. Ada kemungkinan kemenangan untuk Villarreal akan membawa mereka ke posisi kelima, meski mereka masih harus mengandalkan hasil di pertandingan lain.

Rekor Pertemuan

Empat dari enam pertemuan terakhir kedua tim di La Liga berakhir imbang, dua untuk kemenangan Real Madrid. Di ibukota Spanyol, Los Blancos menang tiga kali dan kalah sekali dari enam pertemuan terbaru mereka.

Berita Tim

Real Madrid akan kehilangan sejumlah pemain untuk pertandingan pada hari Sabtu. Raphael Varane dan Ferland Mendy tidak bisa bermain karena cedera. Toni Kroos dinyatakan positif mengidap virus, sementara Sergio Ramos diragukan meski sudah mulai berlatih. Lucas Vazquez dan Dani Carvajal harus absen selama sisa musim ini karena cedera yang mereka alami bulan lalu.

Villarreal tidak memiliki masalah cedera baru setelah kemenangan mereka melawan Sevilla akhir pekan lalu. Etienne Capoue dan Mario Gaspar akan kembali dari skorsing untuk pertandingan pada hari Sabtu. Samuel Chukwueze, Juan Foyth, dan Vicente Iborra tetap menjadi trio cedera bagi tim tamu, tapi dua nama pertama masih punya peluang kembali di laga ini.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Miguel Gutierrez, Nacho Fernandez, Eder Militao, Alvaro Odriozola; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio

Villarreal XI (4-4-2): Sergio Asenjo; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Ruben Pena; Etienne Capoue, Dani Parejo, Manuel Trigueros; Gerard Moreno, Carlos Bacca, Moi Gomez

Prediksi

Real Madrid berada dalam performa yang sangat bagi di kompetisi domestik sejak Januari, tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di La Liga. Padahal mereka sepanjang musim ini banyak terganggu masalah cedera.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 18 dari 19 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Villarreal di semua kompetisi dan akan berharap bahwa performa head to head yang bagus akan membantu mereka meraih kemenangan krusial di sini.

Real Madrid telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, sementara Villarreal telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik ini. Jadi kedua tim difavoritkan untuk sama-sama mencetak gol di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-1 Villarreal

AHABET
AHABET