Prediksi Liga Spanyol Valladolid vs Atletico, Mampukah Tim Ronaldo Bantu Los Blancos?

Gilabola.com – Atletico Madrid akan bertandang ke Real Valladolid yang terancam terdegradasi pada Sabtu (22/5) malam WIB dengan mengetahui bahwa kemenangan akan menjamin diri mereka sendiri untuk gelar La Liga.

Tim asuhan Diego Simeone berada di puncak klasemen menjelang pertandingan putaran terakhir, unggul dua poin dari tim urutan kedua Real Madrid, sementara Valladolid berada di urutan ke-19, dua poin dari zona aman saat mereka berjuang untuk bisa mendapatkan keajaiban dan terlepas dari jeratan degradasi.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebagian besar pembicaraan pra-pertandingan ini tentu saja tentang Atletico Madrid, yang dapat dimengerti karena raksasa ibukota ingin mengamankan gelar, tetapi tidak ada keraguan bahwa ini juga merupakan pertandingan besar bagi tim Valladolid yang ingin bertahan di La Liga Spanyol.

Catatan lima kemenangan, 16 imbang, dan 16 kekalahan dari 37 pertandingan telah membuat Valladolid hanya mengumpulkan 31 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 dalam klasemen, dua poin dari peringkat ke-17 Huesca, yang akan menjamu Valencia pada waktu yang sama.

Channel Gilabola di Youtube

Tapi selain akan bertekad mencari kemenangan untuk bisa terhindar dari degradasi, presiden Valladolid Ronaldo Nazario juga mungkin akan berharap bahwa kemenangan timnya bisa membantu mantan klubnya Real Madrid untuk bisa mengalahkan Atletico Madrid dalam perburuan gelar musim ini.

Tugas Atletico Madrid sederhana, kalahkan Valladolid pada hari Sabtu dan mereka akan menjadi juara terlepas dari apapun hasil Real Madrid melawan Villarreal karena mereka saat ini unggul dua poin di puncak klasemen dengan satu laga tersisa musim ini.

Tampaknya tim asuhan Diego Simeone bisa kehilangan posisi capolista mereka akhir pekan lalu saat mereka tertinggal satu gol melawan Osasuna memasuki delapan menit akhir pertandingan, tetapi Renan Lodi menyamakan skor pada menit ke-82 sebelum Luis Suarez mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 untuk tetap menjaga Los Rojiblancos berada di posisi terdepan dalam perburuan gelar.

Real Madrid memimpin rekor head-to-head musim ini atas Atletico, yang berarti bahwa hasil imbang untuk Koke dan kawan-kawan di sini dan kemenangan untuk Los Blancos akan membuat tim asuhan Zinedine Zidane memenangkan gelar. Jadi jelas, tugas Diego Simeone adalah untuk memastikan timnya menang sehingga mereka tak perlu memikirkan apapun hasil yang didapatkan rival sekota mereka.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Real Valladolid dan telah memenangkan 23 pertandingan dari 42 pertemuan yang dimainkan antara kedua tim. Real Valladolid hanya berhasil meraih lima kemenangan melawan Los Rojiblancos dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Berita Tim

Roberto Jimenez dan Ruben Alcaraz diskors saat ini dan akan dikeluarkan dari skuad. Raul Garcia dan Kenan Kodro cedera dan juga harus absen dalam pertandingan ini.

Thomas Lemar mengalami cedera saat melawan Barcelona awal bulan ini dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Stefan Savic mendapatkan kartu kuning saat melawan Osasuna minggu lalu dan diskors untuk pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Real Valladolid XI (4-4-2): Jordi Masip; Lucas Olaza, Jawad El Yamiq, Bruno Gonzalez, Saidy Janko; Joaquin Fernandez, Roque Mesa, Oscar Plano, Fede San Emeterio; Shon Weissman, Jota

Atletico Madrid XI (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Felipe; Kieran Tripper, Saul Niguez, Koke, Marcos Llorente, Yannick Carrasco; Angel Correa, Luis Suarez

Prediksi

Atletico Madrid luar biasa di bawah asuhan Diego Simeone dan akan berniat memenangkan liga musim ini. Los Colchoneros menghadapi persaingan ketat dari Real Madrid saat ini dan tidak boleh berbuat kesalahan akhir pekan ini.

Atletico Madrid juga punya rekor bagus melawan rival mereka ini, telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Real Valladolid di semua kompetisi, dan mencatatkan clean sheet dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka melawan Valladolid di berbagai ajang.

Pemilik Real Valladolid Ronaldo Nazario mungkin akan berharap bahwa timnya bisa menang untuk bertahan di La Liga sekaligus membantu Real Madrid memenangkan gelar, tapi tampaknya sulit berharap mereka bisa melakukannya melihat ketimpangan performa keduanya saat ini.

Prediksi Skor : Real Valladolid 0-1 Atletico Madrid

AHABET
AHABET