Prediksi Majadahonda vs Atletico Madrid, 32 Besar Copa Del Rey, Jumat 7 Januari 2022

Atletico Madrid akan menghadapi Rayo Majadahonda di babak 32 besar Copa Del Rey pada Jumat (7/1) dini hari WIB, dengan satu tiket ke babak 16 besar kompetisi ditawarkan untuk kedua tim.

Juara bertahan La Liga akan memainkan pertandingan pertama mereka di turnamen musim ini, tetapi Rayo Majadahonda telah menang dua kali untuk mencapai babak 32 besar, mengatasi Eldense dan Malaga, keduanya dengan skor 1-0.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rayo Majadahonda, yang bermain di kasta ketiga Spanyol, telah mencapai babak 32 besar Copa Del Rey untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, tetapi harus meraih hasil mengejutkan untuk melaju lebih jauh di turnamen ini.

Majariegos, sebagaimana disebutkan, telah bermain dua kali di kompetisi musim ini, mengalahkan Eldense 1-0 di babak pertama pada 2 Desember sebelum mengalahkan Malaga dengan skor yang sama di babak kedua pada 14 Desember.

Atletico berhasil mengakhiri empat kekalahan beruntun di La Liga pada akhir pekan ketika mereka mencatat kemenangan 2-0 atas Rayo Vallecano, dengan Angel Correa mencetak dua gol untuk raksasa ibukota atas rival mereka yang terkendala oleh sejumlah besar masalah Covid di skuad mereka.

Tim asuhan Diego Simeone masih sangat tertinggal dalam perburuan gelar La Liga musim ini, dengan 14 poin memisahkan mereka dari pemuncak klasemen saat ini Real Madrid, jadi kecil kemungkinan klub tidak akan mampu mempertahankan gelar yang mereka raih di musim lalu.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan keduanya akan bertekad untuk mengawali head to head mereka dengan hasil terbaik.

Berita Tim

Tidak ada cedera atau skorsing yang diketahui dalam skuad Rayo Majadahonda. Manajer Abel Gomez diharapkan memiliki skuad full team.

Stefan Savic dan Marcos Llorente masih cedera bagi Atletico, sementara Koke, Joao Felix, Antoine Griezmann, dan Hector Herrera Covid.

Perkiraan Pemain

Rayo Majadahonda XI (4-2-3-1): Alvaro Fernandez; Ivan Lopez Martínez, Jesus Bernal, Jorge Casado, Philip Osei; Mario Garcia, Younous Tassembedo; Javi Gomez, Nestor Susaeta, Nestor; Ruben Sanchez

Atletico Madrid XI (4-4-2): Jan Oblak; Renan Lodi, Mario Hermoso, Felipe, Kieran Trippier; Yannick Carrasco, Geoffrey Kondogbia, Rodrigo De Paul, Thomas Lemar; Angel Correa, Luis Suarez

Prediksi

Rayo Majadahonda menghadapi tugas berat melawan tim Atletico Madrid yang tentu saja memiliki level yang jauh lebih tinggi dengan para pemain kelas atas di skuad mereka. Pasukan Diego Simeone juga baru-baru ini mendapatkan dorongan dengan kemenangan 2-0 atas Vallecano dan akan berharap mencari motivasi tambahan dengan kemenangan dan tiket ke babak 16 besar di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Rayo Majadahonda 0-4 Atletico Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO