Prediksi Osasuna vs Barcelona, Blaugrana Berpeluang Buka Keunggulan Lima Poin di Puncak

Gilabola.com – Barcelona bisa membuka keunggulan lima poin di puncak klasemen saat mereka bersiap melakoni laga tandang melawan Osasuna di laga lanjutan La Liga pada Rabu (9/11) dini hari WIB di Stadion El Sadar.

Osasuna umumnya jadi tim yoyo di La Liga dan kerap hanya bersaing di papan tengah ke bawah klasemen, tapi mereka tampil cukup mengesankan di awal musim ini dan duduk di peringkat kelima dengan 23 poin dari 13 pertandingan.

Bahkan skuad asuhan Jagoba Arrasate akan masuk ke pertandingan ini dengan empat pertandingan beruntun tanpa kekalahan, menang tiga kali, dan ini akan menjadi tantangan besar bagi Barcelona untuk bisa memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen.

Pasukan Xavi Hernandez tentu saja akan datang ke laga ini dengan motivasi tinggi usai melihat juara bertahan Real Madrid kalah 3-2 secara mengejutkan di kandang Rayo Vallecano, membiarkan keunggulan dua poin Blaugrana di puncak klasemen tetap bertahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Itu kabar baik setelah sedikit kabar buruk di undian babak play-off Liga Europa mereka karena mereka diundi untuk melawan Manchester United, meski di atas kertas mereka akan lebih diunggulkan apalagi juga didukung oleh sejarah head to head mereka yang sangat berpihak kepada Barcelona.

Rekor Pertemuan

Dalam 40 pertemuan di antara kedua tim, Osasuna hanya menang empat kali, Barcelona unggul mutlak dengan 24 kemenangan dan ada 10 hasil imbang di antara keduanya.

Berita Tim

Kike Saverio tidak tersedia bagi tuan rumah karena cedera tendon Achilles. Sergio Herrera diragukan karena cedera lutut.

Ronald Araujo, Memphis Depay, dan Jules Kounde cedera otot, Franck Kessie cedera paha, dan Sergi Roberto cedera bahu.

Osasuna XI (4-3-3) : Fernandez; Pena, U Garcia, D Garcia, Sanchez; Oroz, Torro, Gomez; Barja, Budimir, Avila

Barcelona XI (4-3-3) : Ter Stegen; Balde, Christensen, Garcia, Bellerin; Gavi, De Jong, Pedri; Dembele, Lewandowski, Raphinha

Prediksi

Terlepas dari kampanye bencana mereka di Eropa, Barcelona sangat luar biasa di liga domestik, telah mencatatkan clean sheet dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Barcelona juga sangat bagus di laga tandang, memenangkan 11 dari 13 pertandingan tandang terbaru mereka di La Liga. Terdorong oleh hasil Real Madrid di laga sebelumnya, raksasa Catalan yang terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terkini mereka melawan Osasuna harus menang di sini.

Prediksi Skor : Osasuna 0-2 Barcelona

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaReal Madrid Dibungkam Rayo Vallecano, Begini Reaksi Carlo Ancelotti
SelanjutnyaPrediksi Cremonese vs AC Milan, Oliver Giroud Diskors, Saatnya Divock Origi Unjuk Gigi!