Prediksi Osasuna vs Barcelona, Jaga Momentum, Pemanasan Jelang Kontra PSG

Gila Bola – Barcelona akan berusaha untuk menjaga tekanan pada pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid ketika mereka melanjutkan kampanye liga mereka dengan bertandang Osasuna pada Minggu (7/3) dini hari WIB.

Pasukan Ronald Koeman saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen sementara La Liga, lima poin di belakang Atletico Madrid, yang memiliki satu pertandingan di tangan, sementara pencapaian mengesankan Osasuna baru-baru ini telah membuat mereka naik ke posisi ke-12.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Osasuna akan menuju pertandingan ini dengan performa yang mengesankan belakangan ini, setelah mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan tandang 1-0 atas Alaves akhir pekan lalu.

Los Rojillos telah perlahan mulai merangkak naik dari papan bawah klasemen pada tahap awal 2021, dan mereka saat ini sudah berada di urutan ke-12 di klasemen sementara, hanya dua poin di belakang posisi ke-10 Athletic Bilbao pada jumlah pertandingan yang sama.

Osasuna mengalami kesulitan untuk mencetak gol musim ini, hanya sanggup mencetak 23 gol dalam 25 pertandingan liga mereka, tetapi mereka hanya kebobolan 33 kali, yang merupakan catatan yang cukup bagus mengingat posisi mereka di klasemen.

Sementara itu, Barcelona akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 atas Sevilla di leg kedua semifinal Copa del Rey, yang membuat mereka maju ke final dengan skor agregat 3-2 dan itu seperti kata Gerard Pique sebelumnya, itu akan menambah kepercayaan diri sekaligus bisa mengubah musim mereka.

Tim asuhan Ronald Koeman juga mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 di liga di Ramon Sanchez Pizjuan akhir pekan lalu untuk mengumpulkan 53 poin untuk musim ini, lima poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang masih memiliki satu pertandingan di tangan, serta unggul agregat gol dari Real Madrid.

Barcelona kini sudah tanpa kekalahan di empat laga sejak kekalahan dari PSG di Liga Champions, memetik tiga kemenangan beruntun dengan catatan clean sheet. Dengan laga melawan Les Parisiens akan datang pada tengah pekan, pertandingan melawan Osasuna bisa menjadi momen terbaik bagi tim Catalan untuk menambah kepercayaan diri jelang misi sulit untuk comeback dari ketertinggalan agregat 1-4 dari juara Prancis.

Rekor Pertemuan

Barcelona telah memenangkan 22 dari 37 pertandingan terakhir yang mereka mainkan melawan Osasuna, hanya kalah enam kali. Di pertemuan pertama musim ini di Camp Nou, tim Catalan menang 4-0 berkat gol-gol dari Martin Braithwaite, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, dan Lionel Messi.

Berita Tim

Facundo Roncaglia dan Chimy Avila pasti tidak akan tersedia untuk Osasuna. Tiga pemain diragukan, dengan Darko Brasanac, Ruben Martinez dan Inigo Perez semuanya akan berpacu dengan waktu agar bisa tersedia untuk pertandingan ini.

Philippe Coutinho, Ansu Fati dan Sergi Roberto semuanya cedera dan akan melewatkan pertandingan ini. Gerard Pique juga absen karena cedera lutut. Miralem Pjanic dan Ronald Araujo diragukan.

Perkiraan Pemain

Osasuna XI (4-3-3): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Manu Sanchez; Oier Sanjurjo, Lucas Torro, Jon Moncayola; Roberto Torres, Jonathan Calleri, Ruben Garcia

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Sergino Dest, Samuel Umtiti, Clement Lenglet, Junior Firpo; Pedri, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Francisco Trincao, Lionel Messi, Antoine Griezmann

Prediksi

Barcelona telah memenangkan 7 pertandingan tandang terakhir mereka dan mengingat mereka juga baru saja memetik tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi tanpa kebobolan, pasukan Ronald Koeman akan sangat difavoritkan di sini.

Barcelona juga telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 14 dari 16 pertandingan terakhirnya melawan Osasuna di semua kompetisi, sementara mereka juga mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol.

Namun dengan masalah cedera, kelelahan, serta konsentrasi yang terbagi untuk laga leg kedua Liga Champions melawan PSG, Barcelona yang tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Osasuna di semua kompetisi mungkin tidak akan memiliki kemenangan yang benar-benar nyaman di sini.

Prediksi Skor : Osasuna 0-2 Barcelona

AHABET
AHABET