Prediksi Osasuna vs Barcelona, Pekan Ke-17 Liga Spanyol, Minggu 12 Desember 2021

Barcelona akan mencari cara untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan musim La Liga mereka dengan laga tandang melawan Osasuna pada Minggu (12/12) malam WIB.

Tim asuhan Xavi Hernandez saat ini berada di urutan ketujuh di Liga Spanyol, 16 poin di belakang pemuncak klasemen Real Madrid, meskipun dengan satu pertandingan di tangan, sementara Osasuna berada di urutan ke-10.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Osasuna telah menang lima kali, seri enam kali, dan kalah lima kali dari 16 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 21 poin, yang membuat mereka berada di posisi 10 dalam klasemen, hanya dua poin di belakang lawan mereka akhir pekan ini.

Los Rojillos finis di peringkat ke-10 dan ke-11 dalam dua musim La Liga terakhir mereka, jadi tidak mengejutkan melihat mereka berada di peringkat ke-10 pada tahap ini, dan seperti yang disebutkan, kemenangan di sini akan membawa mereka menyalip Barcelona di papan klasemen.

Barcelona gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, tersingkir ke Liga Europa, usai menelan kekalahan 3-0 di kandang Bayern Munchen pada Kamis (9/12) dini hari WIB, yang membuka pintu bagi Benfica untuk mengamankan tempat kedua di Grup E.

Xavi sempat memiliki awal yang positif sebagai manajer, memenangkan dua dari tiga pertandingan pertamanya, tetapi raksasa Catalan itu sekarang kalah beruntun di dua laga terbaru mereka. Sebelum didepak Bayern, Blaugrana dipermalukan Real Betis dengan skor 0-1 di Camp Nou.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Osasuna dan telah memenangkan 17 dari 26 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan empat kemenangan bagi Osasuna.

Berita Tim

Kiper Juan Perez diragukan, sementara Jesus Areso dipastikan tidak tersedia bagi Osasuna.

Martin Braithwaite, Ansu Fati, Pedri dan Sergio Aguero semua tetap absen bagi Barcelona. Jordi Alba mengalami cedera selama pekan ini jadi juga akan absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Osasuna XI (4-4-2) : Sergio Herrera; Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Manu Sanchez; Kike Barja, Lucas Torro, Darko Brasanac, Ruben Garcia; Chimy Avila, Ante Budimir

Barcelona XI (4-3-3) : Marc-Andre Ter Stegen; Sergino Dest, Ronald Araujo, Gerard Pique, Oscar Mingueza; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Nicolas Iglesias; Gavi, Memphis Depay, Ousmane Dembele

Prediksi

Barcelona punya rekor bagus dalam pertemuan ini, tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Osasuna di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 15 dari 17 pertandingan terbaru mereka melawan Osasuna.

Barcelona telah mengalami musim yang buruk sejauh ini dan harus bergantung pada taktik Xavi untuk menyelamatkan mereka tahun ini. Setelah dua kekalahan beruntun, Blaugrana tidak boleh kalah lagi dan harus segera kembali ke jalur kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Osasuna 0-1 Barcelona

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO