Prediksi Osasuna vs Real Madrid, Liga Spanyol 9 Februari 2020

Prediksi Osasuna vs Real Madrid, Liga Spanyol 9 Februari 2020

Prediksi Osasuna vs Real Madrid pada pekan ke-23 Liga Spanyol akan digelar di Estadio El Sadar hari Minggu (9/2) malam pukul 22:00 WIB. Ini merupakan kesempatan terbaik untuk bangkit kembali setelah Los Blancos dipermalukan di ajang Copa del Rey.

Setelah Real Madrid tersingkir secara memalukan di kandang mereka sendiri pada ajang Copa del Rey, Sergio Ramos dan kawan-kawan akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Menimbang bahwa mereka akan menghadapi tim promosi Osasuna, keunggulan berada di tangan pasukan Zinedine Zidane.

Head-to-head Osasuna vs Real Madrid

  • Real Madrid menang pada enam perjumpaan terakhir melawan Osasuna.
  • Osasuna kebobolan 24 gol dari delapan pertemuan terkini lawan Real Madrid.
  • 19 dari total 21 kemenangan sebelumnya diraih oleh Los Merengues.
  • Dalam 17 tahun terakhir, hanya dua kali tuan rumah menang di stadion ini.

Laga-laga Terkini Osasuna dan Real Madrid

Osasuna kalah 3-1 saat tandang terkininya di Villarreal. Itu adalah kekalahan kedua berturut-turut. Mereka juga kebobolan tiga gol atau lebih untuk dua laga berurutan.

Kekalahan itu sekali lagi menyoroti fakta betapa sulitnya hidup Osasuna di La Liga sejak November tahun lalu. Bahkan, sejak saat itu, Osasuna hanya membukukan total dua kemenangan liga, dan salah satu dari kemenangan itu terjadi ketika melawan Espanyol yang berada di papan bawah klasemen.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara itu, dalam derby Madrid yang sangat dinanti-nantikan akhir pekan lalu, Real Madrid menang 1-0 di kandang berkat gol tunggal dari Karim Benzema.

Kemenangan itu memastikan bahwa skuad asuhan Zinedine Zidane tetap berada di puncak klasemen, mempertahankan keunggulan tiga poin atas Barcelona. Itu juga merupakan peningkatan kepercayaan diri yang besar bagi Zidane dan pasukannya, mencatat kemenangan melawan salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Spanyol.

Namun, kekalahan yang dialami Real Madrid di tangan Real Sociedad pada ajang Copa del Rey akan benar-benar menghantui mereka. Terutama fakta bahwa pertahanan mereka kurang solid. Dampak positifnya, mereka ingin segera bangkit kembali ke jalur kemenangan untuk mengamankan puncak klasemen.

Prediksi Osasuna vs Real Madrid

Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia, dan mereka adalah pemuncak klasemen Liga Spanyol saat ini. Mereka melebihi Osasuna dalam hal pengalaman, kualitas pemain, ambisi, dan bentuk performa.

Di sisi lain, Osasuna tanpa kemenangan dalam empat dari lima laga kandang terkininya, dan dalam enam dari delapan pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya.

Sementara itu, Real tidak terkalahkan dalam 21 dari 22 pertandingan terbarunya secara keseluruhan, dan telah memenangkan delapan dari sembilan laga terakhirnya. Ramos dan kawan-kawan berada pada rangkaian lima kemenangan berturut-turut, dan sebelas pertandingan tidak terkalahkan (sembilan di antaranya menang).

Selain itu, Real Madrid telah meraih kemenangan dalam enam pertemuan terakhir dengan musuh ini, dan telah mencatat 19 dari total 21 kemenangan sebelumnya juga. Dengan demikian, kami pun jelas mendukung Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Osasuna 1-3 Real Madrid.