Prediksi Osasuna vs Sevilla, Duel Pembuka Musim Baru La Liga 2022/2023

Gila Bola – Musim baru La Liga 2022/2023 akhirnya resmi akan dibuka dengan pertandingan antara Osasuna kontra Sevilla di Stadion El Sadar pada Sabtu (13/8) dini hari WIB.

Osasuna promosi ke La Liga untuk musim 2019/2020 usai memenangkan Divisi Segunda pada musim sebelumnya, dan mereka telah cukup mengesankan dalam tiga musim mereka di La Liga, finish di urutan ke-10, ke-11, dan ke-10.

Untuk setidaknya mempertahankan pencapaian mereka untuk berada di papan tengah klasemen yang cukup membanggakan, Osasuna telah banyak memperkuat skuad mereka di jendela transfer musim panas ini dengan mengontrak Moi Gomez, Manu Sanchez, Aitor Fernandez dan Ruben Pena.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sevilla, sementara itu, akan cukup senang karena mampu finish di empat besar klasemen di La Liga musim lalu yang berarti bahwa mereka akan lolos ke Liga Champions musim ini, tapi kekuatan mereka banyak tereduksi jelang memasuki musim baru ini.

Beberapa pemain telah pergi seperti duet bek tengah Jules Kounde dan Diego Carlos, yang membuat mereka bahkan kalah 6-0 dari Arsenal di Piala Emirates, tapi mereka sekarang akan mendapatkan dorongan besar usai mengontrak Marcao dari Galatasaray dan Isco dari Real Madrid selain meminjam Alex Telles dari Manchester United.

Rekor Pertemuan

Sevilla memiliki rekor bagus melawan Osasuna dan telah memenangkan 19 dari 40 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 11 kemenangan bagi Osasuna.

Berita Tim

Kike Saverio harus absen hingga November karena cedera tendon Achilles, tapi mungkin dia satu-satunya masalah cedera bagi tuan rumah.

Julen Lopetegui tidak akan memiliki cedera atau skorsing yang perlu dikhawatirkan selain Suso yang absen karena cedera otot. ISco dan Alex Telles akan cukup fit untuk debut di sini.

Perkiraan Pemain

Osasuna XI (4-2-3-1) : Sergi Herrera; Jesus Aresco, Aridane Hernandez, David Garcia, Manu Sanchez; Lucas Torro, Roberto Torres; Moi Gomez, Javi Martinez, Jon Moncayola; Chimy Avila

Sevilla XI (4-3-3) : Yassine Bounou; Jesus Navas, Marcao, Karim Rekik, Alex Telles; Thomas Delaney, Ivan Rakitic, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Rafa Mir, Jesus Corona

Prediksi

Osasuna telah gagal mengamankan satu kemenangan pun dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka melawan Sevilla dan gagal mencetak satu pun gol melawan tamu mereka ini di empat pertemuan terbaru mereka.

Osasuna akan masuk ke pertandingan ini usai memenangkan tiga pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka, tapi dengan Sevilla punya kualitas lebih baik dan memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir, tim tamu diunggulkan di sini.

Prediksi Skor : Osasuna 2-3 Sevilla

BANDARTOGEL77