Prediksi Rayo Vallecano vs Atletico Madrid 16 Februari 2019

Prediksi Rayo Vallecano vs Atletico Madrid 16 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Rayo Vallecano vs Atletico Madrid pada pekan ke-24 Liga Spanyol, bertempat di Estadio de Vallecas, Sabtu (16/2) malam pukul 22:15 WIB.

Rayo Vallecano datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang rendah setelah menelan dua kekalahan beruntun melawan Getafe dan Espanyol dengan skor sama, 2-1.

Los Franjirojos jatuh ke zona degradasi akibat kekalahan tersebut dan mereka akan menghadapi masa-masa sulit untuk kembali ke zona aman saat menghadapi rival lokal sesama ibukota Spanyol, Atletico Madrid.

Atletico kalah 1-0 di Real Betis dan 1-3 dari Real Madrid dalam dua putaran terakhir. Dengan kekalahan tersebut, mereka kini berada di posisi ketiga dan terpaut enam poin dari Barcelona di puncak klasemen. Maka dari itu, pertandingan harus dimenangkan untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka menjelang pertandingan Liga Champions melawan Juventus pada pekan depan.

Head to head Rayo Vallecano vs Atletico Madrid:

  • Atletico Madrid lebih dominan sejarah head-to-head melawan Los Franjirojos.
  • Atletico menang lima, imbang satu dari enam pertemuan lawan Vallecano.
  • Rayo hanya mampu mencetak satu gol dalam lima pertemuan lawan Los Rojiblancos.

Prediksi Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Atletico Madrid memiliki rekor pertahanan terbaik di liga dengan hanya kebobolan 17 gol dalam 23 pertandingan sejauh ini. Dengan demikian tidak akan mengejutkan jika mereka berhasil menjaga gawangnya melawan Rayo yang selalu gagal mencetak gol, kecuali satu kali, dari lima pertarungan melawan Atletico.

Rayo Vallecano di sisi lain, mudah sekali kebobolan akhir-akhir ini. Mereka sudah kebobolan dua atau lebih gol dalam empat dari lima laga liga terkininya. Kami mendukung kemenangan bagi tim tamu, yang akan menjaga gawangnya tetap bersih. Prediksi skor: Rayo Vallecano 0-3 Atletico Madrid.