Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona, Pekan Kesebelas Liga Spanyol, Kamis 28 Oktober 2021

Terpisah hanya satu tingkat di papan klasemen, Rayo Vallecano akan menjamu Barcelona yang berada di bawah mereka dalam laga lanjutan La Liga pada Kamis (28/10) dini hari WIB di Campo de Fútbol de Vallecas.

Upaya Rayo Vallecano melawan Real Betis sia-sia dengan kekalahan 3-2 selama akhir pekan, sementara Barcelona besutan Ronald Koeman kalah di El Clasico dari Real Madrid di kandang sendiri.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk hampir menyelamatkan satu poin melawan Real Betis, dengan Randy Nteka dan Alvaro Garcia mencetak gol, penalti Willian Jose 15 menit menjelang pertandingan usai membuat Vallecano menelan kekalahan kedua mereka dari tiga pertandingan La Liga di akhir pekan.

Sementara mereka kalah di pekan ke-10, Vallecano masih memiliki awal yang bagus di La Liga musim ini yang membawa mereka menempati posisi ketujuh dalam klasemen sementara dengan 16 poin dari kemungkinan 30, satu tingkat di atas Barcelona setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Gol pertama Sergio Aguero dengan jersey Blaugrana hanya menjadi gol hiburan bagi Barcelona, ​​ketika Ronald Koeman kini hattrick kalah di El Clasico usai dipermalukan Real Madrid dalam kekalahan 1-2 di Camp Nou selama akhir pekan.

Gol David Alaba dan Lucas Vazquez membawa Real Madrid unggul 0-2 sebelum Sergio Aguero mencetak gol terlambat pada menit ketujuh di masa injury time. Meskipun jabatan Ronald Koeman masih dianggap aman untuk saat ini, tapi timnya sekarang sudah kalah di tiga dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor impresif melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan 15 dari 21 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah tiga kali saja. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Blaugrana.

Berita Tim

Martin Marquelanz diperkirakan akan kembali tersedia di akhir bulan ini, tetapi dia akan tetap absen di sini bagi Vallecano.

Ronald Araujo, Ousmane Dembele, Pedri, dan Martin Braithwaite cedera dan harus absen bagi Barcelona dari pertandingan ini. Frenkie de Jong juga tidak tersedia karena cedera selama kekalahan di El Clasico.

Perkiraan Pemain

Rayo Vallecano XI (4-2-3-1): Stole Dimitrievski; Fran Garcia, Alejandro Catena, Esteban Saveljich, Ivan Balliu; Santi Comesana, Pathe Ciss; Alvaro Garcia, Oscar Trejo, Isi Palazon; Radamel Falcao

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Riqui Puig; Philippe Coutinho, Memphis Depay, Ansu Fati

Prediksi

Barcelona punya rekor bagus dalam pertemuan ini, telah memenangkan 14 pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano di semua kompetisi, mencetak minimal 2 gol dalam 14 pertandingan terbaru mereka melawan Vallecano tersebut.

Tapi Barcelona wajib waspada karena Rayo Vallecano telah memenangkan 4 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan kandang mereka tersebut.

Kekalahan di El Clasico akan meningkatkan tekanan pada Ronald Koeman untuk memenangkan pertandingan ini tapi performa kandang Rayo yang mengesankan bisa merepotkan Barcelona di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Rayo Vallecano 2-2 Barcelona

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO