Prediksi Real Betis vs Barcelona, Liga Spanyol 18 Maret 2019

Prediksi Real Betis vs Barcelona, Liga Spanyol 18 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Real Betis vs Barcelona dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol akan digelar di Estadio Benito Villamarin, hari Senin (18/3) dinihari pukul 02:45 WIB.

Pelatih Real Betis, Quique Setien, secara luas disebut-sebut sebagai pelatih Barca berikutnya. Dan dia benar-benar mengesankan dalam pertemuan pertama di musim ini di Camp Nou. Tidak banyak tim melakukan perjalanan ke stadion terkenal dan mencetak empat gol ke gawang Blaugrana (Skor akhir 3-4). Sangat tepat bahwa gaya bermain yang diadopsi oleh Betis, serangan yang mengalir bebas, dan transisi cepat ke pertahanan sedang dicintai oleh Cules di seluruh dunia.

Barcelona saat ini masih bertahan di tiga kompetisi musim ini Dan dalam performa mereka saat ini, mereka mungkin bisa meraih ketiga trofi tersebut. Di pertandingan terakhir, Barcelona telah mempermalukan tamunya Lyon dengan skor 5-1 dalam pertandingan Liga Champions mereka. Dan dengan itu, tim telah memperpanjang rekor 12 penampilan perempat final berturut-turut di kompetisi tersebut.

Head to head Real Betis vs Barcelona:

  • Dari 12 pertemuan terakhir dengan Real Betis, Barcelona memenangkan 10 pertandingan diantaranya.
  • 21 dari 27 pertemuan terakhir melihat kedua tim sama-sama mencetak gol.
  • 13 dari 16 pertemuan terakhir di venue ini juga sama-sama mencetak gol dari kedua tim ini.
  • Terakhir kali Betis menang di venue ini adalah pada tahun 2011.
  • Terakhir kali keduanya saling berhadapan adalah di Camp Nou, dan kemudian Betis membukukan kemenangan tandang 3-4.

Prediksi Real Betis vs Barcelona

Dengan taktik dan gaya bermain yang digunakan Real Betis, telah membuat Barcelona menjadi kesulitan karena Barcelona selalu gagal menjaga clean sheet melawan Betis. Itu sudah cukup jelas dalam game h2h juga. 21 dari 27 pertandingan h2h terakhir dan 13 dari 16 pertandingan terakhir di venue ini menghasilkan gol dari kedua tim.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Selain itu, Real Betis mencetak gol ke pertandingan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka berturut-turut, dan di 18 dari 20 pertandingan terakhir mereka. Dan dengan tim yang dengan giat mengejar tempat di Eropa, mereka akan melakukan semuanya selama sembilan puluh menit. Saat ini, mereka hanya terpaut satu poin saja dari posisi Liga Europa terakhir.

Tentang hasil pertandingan, apa yang harus dikatakan? Setelah Barca merendahkan Lyon, setelah kemenangan beruntun atas rival beratnya Real Madrid, dan dengan tim yang bersemangat mengejar gelar treble, tentunya mereka tak mau lagi dipermalukan lagi oleh Real Betis yang kedua kalinya.

Mereka kalah sekali di kandang, melawan tim ini. Dendam itu perlu diselesaikan. Dan jika ada satu hal yang pasti, Leo Messi dan rekannya selalu membalaskan dendam itu.

Selain itu, Barca mencatat 10 dari 12 kemenangan terakhir, dan terakhir kali mereka kalah di venue ini adalah delapan tahun yang lalu. Sehingga, kami mendukung kemenangan bagi tim tamu di pertandingan ini. Prediksi Skor: Real Betis 1-3 Barcelona.

Source :

Leaguelane