Prediksi Real Betis vs Real Madrid 14 Januari 2019

Prediksi Real Betis vs Real Madrid 14 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara Real Betis vs Real Madrid dalam laga Liga Spanyol jadwal pekan ke-19 yang akan digelar di Estadio Benito Villamarin pada hari Senin (14/1) dinihari pukul 02:45 WIB.

Real Madrid mengawali tahun dengan cara yang buruk. Mereka mengklaim hanya satu poin dari dua pertandingan liga dengan Villarreal dan Real Sociedad.

Los Blancos kini sebanyak sepuluh poin di bawah Barcelona di puncak klasemen. Mereka bahkan berada di luar empat besar di La Liga dan mereka akan mati-matian mencari kemenangan pada Minggu malam ketika mereka mengunjungi Estadio Benito Villamarin untuk pertandingan melawan Real Betis.

BACA:  Prediksi Real Madrid vs Sevilla 19 Januari 2019

Pasukan Santiago Solari berhasil bangkit dari kekalahan 0-2 yang mengecewakan dari Sociedad pada Rabu malam ketika mereka mengalahkan Leganes 3-0 di leg pertama pertandingan Copa del Rey tengah pekan ini.

Sergio Ramos, Lucas Vazquez dan Junior Vinicius adalah pencetak gol dalam kemenangan komprehensif melawan Leganes. Dan mereka berharap ingin melanjutkan momentum itu pada pertandingan ini untuk bisa mengejar posisi empat besar.

Head to head Real Betis vs Real Madrid:

  • Real Madrid biasa mencetak banyak gol dalam kunjungan terakhir mereka ke Benito Villamarin.
  • Los Blancos mengemas sebanyak 11 gol dalam dua pertandingan tandang terakhir melawan Real Betis (1-6 dan 3-5).
  • Real Betis berhasil meraih kemenangan ketika bertemu di Santiago Bernabeu (0-1 pada pertengahan September 2017).
BACA:  Prediksi Barcelona vs Leganes 21 Januari 2019

Prediksi Real Betis vs Real Madrid:

Advertisement
OLE777
OLE777

Tuan rumah duduk di urutan 6 di klasemen liga dan hanya empat poin dari Real Madrid di urutan ke-5. Namun demikian, mereka tidak akan maju ke pertandingan dengan semangat tertinggi setelah kekalahan 2-1 yang mengecewakan dari Huesca yang berposisi buruk pada Sabtu lalu.

Pasukan Quique Setien bahkan meraih keunggulan di Alcoraz melalui Antonio Sanabria sepuluh menit setelah jeda, tetapi mereka membiarkan tim terlemah di liga untuk melakukan comeback terlambat melalui dua gol dalam enam menit.

BACA:  Prediksi Huesca vs Atletico Madrid 20 Januari 2019

Namun, Betis hanya kalah 2 dari 9 pertandingan kandang di liga sejauh ini di musim ini dan mereka bisa menjadi tim yang sulit untuk ditembus untuk sisi Real Madrid yang tengah berjuang saat ini. Kami masih akan mendukung Real Madrid untuk menang di laga ini, terutama setelah Los Blancos mengantongi tiga gol melewati Leganes pada pertengahan minggu. Prediksi skor: Real Betis 1-3 Real Madrid

Berita SebelumnyaJose Mourinho Janji Takkan Kritik Pemain Manchester United
Berita SelanjutnyaAS Roma Dan Barcelona Berbalas Twitter Soal Lionel Messi